Selasa, 27 September 2011
7.500 PELANGGAN PDAM TIRTA BHAGASASI TUNGGAK REKENING
Sekitar 7.500 pelanggan dari 151.000 pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Bhagasasi, Bekasi, belum melunasi tunggakan rekening.
Potensi pendapatan yang belum disetorkan oleh pelanggan yang hampir keseluruhan ialah rumah tangga itu mencapai Rp 2 miliar.
Humas PDAM Tirta Bhagasasi, Endang Kurnia, Rabu (21/9/2011), mengatakan, pelanggan menunggak satu bulan sampai 12 bulan. Adanya tunggakan menyulitkan PDAM untuk mengembangkan pelayanan. Ada sebanyak 70.000 calon pelanggan belum bisa terlayani, karena PDAM kekurangan dana investasi.
Padahal layanan pengiriman air kepada pelanggan bisa dihentikan, jika tunggakan sudah mencapai 3 bulan. PDAM sedang mempertimbangkan mekanisme sanksi lebih tegas yakni penghentian otomatis pelayanan terhadap pelanggan yang menunggak 2 bulan.
Jika pelanggan ingin mendapatkan pelayanan lagi, tunggakan harus dilunasi. (Don).
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar