Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Rabu, 15 Agustus 2012

HALO POLISI, METRO JAYA!

NOMOR TELEPON DARURAT / CALL CENTER PENGADUAN apabila ANDA PERLU BANTUAN POLISI bisa HUBUNGI TELEPON 112 (BEBAS PULSA) DAN SMS 1717. Beberapa telpon penting di Metro Jaya DIT RESKRIMUM 021-5234240; HP. 081316161688, DIT RESKRIMSUS 021-5234077; DIT RESNARKOBA 021-5234080; HP. 083870006161, PIKET LAKA LANTAS PANCORAN 021-98898845, TMC DIT LANTAS 021-5275090, POSKO ROAD SAFETY 021-5234505; 021-5234115, dan PIKET BID HUMAS 021-5234017 dengan FAX 021-5709250 serta email: humas.pmj@gmail.com bisa anda catat dan responsif bila dibutuhkan. Bila anda butuh Telepon untuk Pengaduan Bila Mendapat Ancaman Bom Atau Penemuan Benda-Benda Mencurigakan yang Diduga Bom bisa kontak ke 021-5234313 (SPK Polda Metro Jaya) atau 021-5234017 (Piket Bid Humas Polda Metro Jaya).

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. assalamualaikum pak polisi...... maaf sebelumnya pak,saya pake akun anak saya, karena saya ga punya twiter...begini pak,saya mau minta tolong,kemana kaki saya harus melangkah....pada tgl.19 april...di ketemukan jasad seorang laki" dewasa tanpa identitas,dibawah jembatan taman monas, depan kedubes AS... di perkirakan jatuh dari flyover....banyak isu,ada yang bilang loncat dari kereta,ada yang bilang keserempet kereta,ada yang bilang od,di tangani polsek gambir...oleh bp.AIPTU Ojin...tapi banyak kejanggalannya pak, seperti barang yang di bawa almarhum hilang,,,dan hasil visum tidak ada tulang yang patah,cuma memar di mata,sobek sedikit di keningsama di bibir....saya orang tuanya mau minta tolong bp"di kepolisian,untuk mengungkap penyebab kematiaanya... harus bagai mana saya pak,harus kemana,soalnya sampai sekarang saya belum dapat kabar sudah sampai mana penyelidikannya....saya orang ga punya pak,tidak mengerti hukum,makanya saya minta tolong sama bapa,masalahnya domisili saya di bandung....sekali lagi tolong saya pak. ini identitsa saya. Nama: Siti Dahniar..Alamat: bumi Rancaekek Kencana, Blok.6 Jl.Cempaka 10.No.2 Rt.07 Rw.06 Kelurahan Rancaekek Kencana. Kab. Bandung... atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih....selamat bertugas

    BalasHapus
  4. sehari sebelumnya pak, tgl 18 april, anak saya melapor ke polsek sawah besar...anak saya seperti ketakutan,gelisah,karena merasa ada yang mengikuti, itu keterangan bp.AIPTU.H.Mulyana.di tlpn, karena saya menemukan secarik kertas yang bertuliskan .Bp>AIPTU.H.Mulyana. dengan No. Hpnya.sehingga saya menelpon bp.H.Mulyana,malahan kata Bp.H.Mulyana,anak saya di beri uang,200rb, untuk ongkos pulang....

    BalasHapus
  5. sehari sebelumnya pak, tgl 18 april, anak saya melapor ke polsek sawah besar...anak saya seperti ketakutan,gelisah,karena merasa ada yang mengikuti, itu keterangan bp.AIPTU.H.Mulyana.di tlpn, karena saya menemukan secarik kertas yang bertuliskan .Bp>AIPTU.H.Mulyana. dengan No. Hpnya.sehingga saya menelpon bp.H.Mulyana,malahan kata Bp.H.Mulyana,anak saya di beri uang,200rb, untuk ongkos pulang....

    BalasHapus