Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Minggu, 16 September 2012

PENCULIK BAYI NY. SYIFA MENGAKU SUSTER RSIA SITI ZACHROH TAMBUN

Diduga lalai, bayi laki-laki berusia empat hari di Tambun Bekasi diculik seseorang yang mengaku sebagai suster RS. Bayi laki-laki itu diambil dari ruang rawat ibu pasca melahirkan di ruang 10 lantai 2 RSIA SA di Tambun, Bekasi. Anak pertama korban yang belum diberi nama itu lahir pada 12 September 2012 siang di rumah sakit ibu dan anak tersebut.

Sedangkan ibu bayi, Ny Syfa Maisyatul (20), Sabtu (15/9/2012) malam, melapor ke Kepolisian Resor Kota Bekasi bahwa bayinya hilang diculik dari ruang perawatan pasca melahirkan Sabtu siang kemarin. Ny Syfa masih menggedong bayinya di ruang perawatan RSIA SA, Tambun, Bekasi.

Karena ingin buang air kecil ke toilet, bayinya lalu diserahkan dan di titipkan ke Ny Icut. Ny Syfa lalu ke toilet, dan lima menit kemudian Ny Syfa kembali ke ruangannya dengan sang bayi sudah tidak digendong Ny Icut lagi.

Ny Icut mengatakan, bayinya diambil seseorang, yang mengaku sebagai suster. Suster itu mengatakan, sang bayi akan diperiksa dokter. Ny Icut tanpa curiga menyerahkan bayi Ny Syfa kepadanya.

Ny Mariam, kerabat Ny Syfa, yang melihat seorang suster membawa bayi itu akan keluar dari rumah sakit juga sempat bertanya ke suster tersebut, dan mendapat jawaban, bayi tersebut mau diserahkan ke ibunya.

Ny Mariam lalu mencari bayi Ny Syfa ke kamar rawat bayi. Dan, ternyata sang bayi tidak ada di kamar tersebut. Orang yang mengaku-aku suster pun, tidak ditemukan dan tidak ada petugas rumah sakit yang mengenalnya.(Coen).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar