Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Jumat, 21 September 2012

444 TAMU ALLAH DARI KARAWANG, MULAI BERANGKAT KE ASRAMA HAJI BEKASI

Sebanyak 444 calon haji dari Kabupaten Karawang, Jawa Barat, yang tergabung dalam kelompok terbang atau kloter 01 sudah mulai berangkat ke asrama haji di Kota Bekasi, Kamis, untuk selanjutnya menuju Bandara Soerkarno-Hatta. "Jamaah calon haji sebanyak 444 orang itu berangkat ke embarkasi Bekasi bersama enam Orang dari Tim Petugas Haji Daerah Dinas Kesehatan Karawang," kata Kepala Kantor Kementerian Agama Karawang, Edy Yusuf di Karawang, Kamis (20/9).

Dikatakannya, untuk kuota haji Karawang pada musim haji tahun ini sebanyak 2.096 orang. Jumlah itu mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan kuota haji Karawang pada 2011 yang hanya mencapai 1.978 orang.

Pelepasan jamaah calon haji asal Karawang itu sendiri dilakukan di halaman Pemkab Karawang. Sehingga di sisi jalan raya bagian depan dan belakang kantor pemda, kondisinya cukup padat pada Kamis pagi.

Bupati Karawang, Ade Swara, yang melepas para calon haji yang akan berangkat ke embarkasi Bekasi untuk selanjutnya diterbangkan ke Tanah Suci Mekah itu mengucapkan selamat kepada jamaah calon haji.

Menurut dia, jamaah calon haji asal Karawang pada musim haji tahun ini ini jumlahnya mencapai 2.096 Jamaah atau mengalami peningkatan dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal itu dinilai cukup majunya pendapatan atau tingkat kesejahteraan warga Karawang.

Ia berpesan agar jamaah calon haji asal Karawang selalu mendoakan Karawang dan mendoakan para pemimpinnya, sehingga Karawang tetap aman dan damai. Para calon haji juga diimbau untuk benar-benar fokus dalam menjalankan ibadah tersebut. (*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar