Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Minggu, 16 September 2012

SSB MAISA BEKASI JUARA KETIGA PIALA MUTIARA CEMPAKA ARCICI


Sekolah Sepak Bola (SSB) Maisa Bekasi akhirnya Juara ketiga dalam turnamen Piala Mutiara Cempaka Arcici Cup IV di Lapangan Arcici Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2012).

SSB Maisa Bekasi dalam babak final perebutan juara ketiga dan empat menang atas Tim Asskaba Babel dengan skor tipis 2-1.

Pada babak pertama Tim Asskaba dikalahkan dengan skor 1-0, dan dibabak kedua SSB Maisa Bekasi menambah lagi gol kedua menjadi 2-0. Namun Tim Asskaba Babel tidak patah semangat terus berjuang keras, sehingga akhir bisa memperkecil ketertinggalan lewat kaki Gris (18) sehingga kedudukan 2-1.

Walau tertinggal, Tim Asskaba Babel terus bermain menekan hingga detik-detik akhir permainan, namun tidak berhasil menambah gol.

Asisten Pelatih Asskaba Babel U-14, Minto, mengelak timnya kalah kelas dari tim-tim peserta turnamen. Dirinya malah mengatakan sebenarnya secara teknis kekuatan Tim Asskaba Babel tidak kalah dengan tim lainnya, cuma stamina pemain Asskaba Babel jauh menurun. "Anak-anak sudah bermain dengan baik dan mengerahkan segala kemampuannya, namun kondisi fisik yang sudah kelelahan sehingga stamina jauh menurun," tukas Minto kepada bangkapos.com usai pertandingan.

Minto mengatakan hasil ini lumayan bagus, apalagi kedatangan Asskaba ke Jakarta tidak ditargetkan juara, namun ingin memberikan pengalaman bertanding kepada anak-anak. "Ke depan akan kita siapkan tim yang lebih baik dan ini menjadi pelajaran dan pengalaman yang berharga bagi anak-anak," katanya. (Coen).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar