Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Rabu, 19 September 2012

NASABAH BCA DIRAMPOK DI CIKARANG

Aksi perampokan terhadap nasabah bank kembali terjadi. Kali ini terjadi di Kampung Cabang Lio Rt. 03/04 Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (18/9/2012) sekira pukul 11:00 WIB. Korban, Hj. Een, 41 tahun, menderita luka bacok pada lengan kiri dan uang Rp. 105 juta dibawa kabur 4 perampok.

Peristiwa tersebut terjadi ketika korban selesai mengambil uang sebesar Rp. 185 juta di Bank BCA Cikarang. Usai mengambil uang, korban memasukkan uang tersebut ke dalam jok sepeda motor Honda Vario dan korban langsung pulang ke rumahnya.

Sesampai di depan rumah, korban mengeluarkan uang dari dalam jok motor. Namun tiba-tiba datang dua sepeda motor berboncengan, 4 orang, langsung mengancam korban menggunakan golok dan merebut uang korban. Korban berusaha melawan hingga korban luka bacok pada lengan sebelah kiri.

Salah seorang pelaku lainnya mengeluarkan senjata api dan melepaskan tembakan satu kali ke udara, selanjutnya merebut uang korban. Uang yang berhasil dibawa kabur pelaku sebesar Rp. 105 juta.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Metro Cikarang. Petugas yang datang ke lokasi melakukan Olah TKP menemukan sebutir peluru jenis FN. Peristiwa masih dalam penyelidikan Polsek Metro Cikarang.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar