Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Kamis, 20 September 2012

SKETSA PENCULIK CELLO ADITYA SEGERA DISEBAR


Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kabupaten Bekasi Komisaris Dedy Murti Haryadi, mengatakan
Sketsa seorang perempuan berkerudung tersangka penculik bayi laki-laki yang dinamai Cello Aditya telah selesai dibuat dan segera disebar. "Sketsa sudah selesai dibuat dan segera disebarluaskan untuk memburu tersangka," katanya.

Sketsa dihasilkan atas keterangan dua saksi yang salah satunya merupakan saksi kunci, yakni Nyonya Ucin, dan tenaga ahli Pusat Indonesian Automatic Fingerprints Identification System (Inafis) Badan Reserse Kriminal.
 Cello Aditya sendiri merupakan Anak pertama pasangan Jaja Nurdiansyah (31) dan Syifa Maisyatul Khoirot (21) itu diculik dari Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Siti Zachroh, Tambun, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (15/9/2012) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kepada Nyonya Ucin, Syifa menitipkan bayi Cello karena ingin buang air di toilet. Ketika Syifa di kamar mandi dan bayi masih dalam gendongan Nyonya Ucin, datang seorang perempuan berkerudung dan berpakaian putih yang mengaku perawat.
Perempuan itu mengambil bayi Cello dari Nyonya Ucin dengan alasan bayi akan diperiksa oleh dokter sebelum diizinkan pulang. Ketika Syifa selesai dari toilet dan menanyakan di mana bayinya, Nyonya Ucin mengatakan bahwa bayinya dibawa perawat. Setelah dicek ke ruang perawatan bayi, ananda Cello tidak diketemukan lagi.

Kasus ini pun kemudian dilaporkan ke Kepolisian Sektor Tambun di samping RSIA dan Polres Kabupaten Bekasi. Polisi telah meminta keterangan dari orangtua, saksi-saksi, pengelola, dan pegawai RSIA. Peristiwa itu juga telah direkonstruksi dalam 16 adegan yang melibatkan 9 saksi.(Coen).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar