Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Jumat, 14 September 2012

RIKA MAU DIREMAS, ADIH BABAK BELUR

Seorang lelaki yang diduga sebagai pelaku penjambretan babak belur dikeroyok warga di JalanTeuku Umar, Kampung Sepatan, Kelurahan Sepanjang Jaya RT 02/01, Kota Bekasi, Kamis (13/9) pagi. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.30 saat korban, Rika (24), hendak menuju sebuah toko sembako. Saat itu Rika dipepet pengendara motor. 

Rika mengira lelaki dengan sepeda motor itu hendak menanyakan alamat seseorang padanya. Ternyata ketika posisinya sudah didekatnya, tiba-tiba lelaki itu mengulurkan tangannya seakan hendak menjambret kalung emas yang dipakai Rika. 

Spontan Rika ketakutan dan meneriaki jambret lelaki bernama Adih Dumyati (24) yang naas karena terjatuh bersama motornya. Teriakan Rika membuat warga sekitar bereaksi setelah mendengan suaraterakan dari sumber suara yang tidak jauh dari mereka. 

Diduga karena kepanik pelaku, saat dikejar warga, lelaki Adih Dumyati terjatuh beserta sepeda motornya.  situasi yang memungkinkan warga untuk melampiaskan amarahnya, Adih pun dihajar massa.

Warga menghujani Adih Dumyati dengan pukulan dan tendangan bertubi-tubi hingga pelaku terkapar di jalanan. "Setelah diselidiki, pelaku hanya bermaksud meremas payudara korban," kata Kanit Reskrim Polsekta Bekasi Timur, Ipda Harry Gasgari. (Coen).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar