Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Senin, 10 September 2012

KANTOR DESA KARANG SARI DIRUSAK MASSA

Kantor Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dirusak massa pada Minggu (9/9/2012) sekitar pukul 20.22 WIB. Sebanyak 14 jendela kaca kantor itu pecah berantakan, sehingga kerugian pemerintah desa tersebut diperkirakan sekitar Rp 6 juta.

Perusakan terjadi beberapa saat setelah penghitungan suara pemilihan kepala desa selesai. Pemenangnya adalah Ba'o Umbara, yang dalam pemilihan itu memakai tanda gambar durian.

Gembira calonnya menang, dengan puluhan sepeda motor, para pendudukung Ba'o berkonvoi keliling desa. Mereka juga hendak menuju rumah Ba'o untuk merayakan kemenangan.

Mereka ke rumah Ba'o, mereka melintas di jalan depan rumah Enin Mujakar, lawan Ba'o dalam pemilihan kepala desa. Enim saat pemilihan memakai tanda gambar apel.

Saat melintas di depan rumah Enin, para pendukung Ba'o berteriak-teriak, "Apel mati.. apel mati..." Teriakan itu membuat marah pendukung Enim.

Tidak berhasil menangkap pendukung Ba'o, massa pendukung Enim mengamuk dan menjadikan kantor desa sebagai sasaran kemarahan mereka.

Kantor desa yang tidak jauh dari rumah Enom itu dilempari batu. Kaca-kaca jendelanya dihancurkan dengan menggunakan balok kayu. Selain mengakibatkan 14 kaca jendela hancur, pintu kaca kantor desa juga pecah.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar