Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Senin, 10 September 2012

PEKERJAAN FOLDER SALURAN, JALAN DJUANDA DITUTUP ANTARA PEMKOT SAMPAI PEREMPATAN BULAN-BULAN

Banyak kendaraan tampak kesulitan mencari jalan alternatif akibat adanya penyekatan jalan Djuanda Bekasi dikarenakan adanya pekerjaan folder saluran di dekat stasiun Bekasi. Kendaraan yang berasal dari jalan Jendral Soedirman Bekasi dibelokkan ke jalan A. Yani, demikian juga bagi para pengendara yang akan menuju stasiun.

Pada pukul 21.00 WIB (10/9/2012), banyak kendaraan kebingungan dengan penyekatan jalan yang dilakukan pelaksana proyek. Para pengendara tetap memaksakan untuk melalui jalan Djuanda dengan menggunakan jalan alternatif sekitar Rawa Tembaga Raya, Bekasi.

Karena kelihatan bingung, TMC Polresta Bekasi Kota mengarahkan kendaraan yang memaksa masuk melalui jalan Rawa Tembaga Raya (samping pemkot untuk keluar melalui jalan Kemakmuran. Bukan saja kendaraan roda dua dan sedan yang terperangkap adanya pengalihan jalan, beberapa bus antar jemput karyawan pun ada diantaranya terpaksa berbelok disekitar jalan Rawa Tembaga II karena jalan Djuanda ditutup.

Belum diketahui sampai kapan jalan Djuanda (mulai pertigaan dekat bakal fly Over A. Yani sampai sesudah stasiun Bekasi) akan dialihkan jalurnya. Beberapa kemacetan terlihat di jalan Veteran jelang Kejaksaan negeri Bekasi dan Rumah Makan Nasi Uduk poncol yang mempertemukan jalan Veteran dan jalan Kemakmuran.

Sedangkan dilokasi perbaikan folder saluran, terlihat beberapa pekerja melakukan kegiatan penggalian dengan membongkar aspal tepat di gang parkiran stasiun Bekasi. Jalan Jendral Soedirman Bekasi sendiri terlihat ramai lancar, tidak tampak kemacetan, walau jalan tersebut terlihat masih dalam masa pekerjaan peningkatan jalan. (Don).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar