Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Rabu, 12 September 2012

HARI ANAK NASIONAL AKHIRNYA DIRAYAKAN ANAK-ANAK DI KOTA BEKASI

Menghadiri acara peringatan Hari Keluarga dan Hari Anak Nasional Tingkat Kota Bekasi Tahun 2012, bertempat di Gedung Balai Patriot, Kota Bekasi. Acara ini diikuti ratusan siswa-siswi Taman Kanak-kanak di wilayah kota Bekasi beserta ibu-ibu mereka.

Hari anak nasional (HAN) kota Bekasi baru diadakan hari Rabu ini (12/9/2012), atau ditunda selama 2 bulan dari hari resminya, yaitu 23 Juli. Hadir pada kegiatan peringatan HAN Kota Bekasi Hj. Gunarti Rahmat Effendi dan ibu-ibu Penggerak Kesejahteraan Keluarga (PKK) kota Bekasi.

Anak-anak terlihat riang berada di Gedung Patriot karena panitia HAN Kota Bekasi menyediakan ruang untuk anak-anak bermain. Diantara permainan yang dihadirkan pada HAN Kota Bekasi 2012 ini adalah menyusun konsep rumah menurut anak-anak.

Siswa-siswi TK berlarian di depan gedung Patriot seusai kegiatan HAN Kota Bekasi 2012 dengan didampingi orang tua mereka. Beberapa penjaja mainan anak-anak dan binatang kura-kura kecil terlihat berada ditengah kerumunan anak-anak yang sedang asik menyusun konsep rumah dari bahan gabus. (Don).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar