Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Senin, 10 September 2012

FPP KOTA BEKASI DESAK PEMKOT SEGERA LAKUKAN PEMBANGUNAN FISIK APBD 2012

Belasan anggota Forum Pemuda Perumahan (FPP) Kota Bekasi melakukan unjuk rasa di depan kantor sekretariat daerah (Setda) Kota Bekasi Senin (10/9/2012) siang. Dengan membawa 4 bendera FPP Kota Bekasi mereka mendesak pemkot Bekasi untuk segera melaksanakan pembangunan sesuai penetapan APBD Kota Bekasi 2012.

Selain membagikan selembaran, anggota FPP juga berorasi tepat di pintu utama kantor setda Kota Bekasi terkait lambatnya kegiatan pembangunan yang dilakukan pada tahun anggaran 2012. "Kami minta pemkot Bekasi segera melaksanakan kegiatan pembangunan sesuai APBD yang ditetap," kata Budi Wibisono selaku koordinator aksi (10/9).

Berulang kali para pengunjuk rasa meneriakkan kata-kata kembalikan uang rakyat ke arah kantor sambil mengacung-acungkan bendera yang mereka pegang. Beberapa contoh yang mereka jadikan acuan untuk menggugat pemkot Bekasi adalah pelaksanaan kegiatan pembangunan stadion dan gedung Pusat Pemerintahan Kota (PUSPEMKOT) Bekasi 10 lantai.

Dalam orasinya para pengunjuk rasa menanyakan kegiatan pembangunan stadion sebesar Rp. 250 milyar dan lanjutan pembangunan Puspemkot sebesar Rp. 112,5 milyar. "Semua itu proyek mimpi yang ternyata hanya bancakan saja dalam penyusunan anggaran daerah dengan menguras uang rakyat kota Bekasi," kata Budi. (Don).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar