Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Minggu, 09 September 2012

BOM DEPOK, 1 ORANG TEWAS, 7 ORANG DITAHAN

Sebuah ledakan cukup keras terjadi di Jalan Nusantara Depok Utara, Jawa Barat, Sabtu malam.

Seorang saksi warga setempat Bella mengatakan ledakan terjadi sekitar pukul 21.15 WIB. "Saya lihat tiga orang terluka," ujarnya.

Hingga saat ini polisi masih mengamankan lokasi tersebut. Ribuan warga juga memadati tempat terjadinya peristiwa tersebut Polisi belum menentukan ledakan tersebut bom atau bukan..



Sebanyak tujuh orang diduga terlibat dengan ledakan bom di sebuah bangunan rumah kontrakan, di Jalan Nusantara, Depok,

Menurut Saksi Mata, Aditya Dani, ketujuh orang tersebut keluar dari lokasi bangunan yang terletak di sebuah tiang listrik tinggi milik PLN itu. "Ada tujuh orang. Satu yang tewas. Lalu ada Wulan dan ayahnya. Lalu ada dua orang yang lari dan sempat ditangkap sama warga sini, namun dilepas lagi. Lalu dua orang luka-luka. Satu di antaranya saya tahu adalah saudaranya Wulan, tapi saya tak tahu namanya," jelas Aditya, Sabtu (8/9) malam.

Wulan adalah penghuni salah satu dari tiga rumah kontrakan yang berada di lokasi TKP bom tersebut.

Dia tinggal dengan ayahnya dan dua adiknya. Wulan diketahui bekerja sebagai pramuniaga toko di ITC Depok, sama dengan salah satu adiknya perempuan bernama Puji.

Saat kejadian berlangsung, Puji tak terlihat. "Mungkin dia masih sedang bekerja, di ITC Depok juga," kata Encuk, seorang saksi lainnya. (Coen).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar