Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Minggu, 11 September 2011

WAWANCARA DENGAN RIO USAI BALAPAN GP3 MONZA

Seri GP3 ™: Rio P3 hari ini. Ras Anda tampak tenang dibandingkan dengan mereka, tetapi sebenarnya Anda harus melakukan bagian yang adil Anda menyalip juga. Bagaimana untuk Anda? Rio: Ini adalah perlombaan yang sulit bagi saya karena saya tidak memiliki awal yang baik dan pada awal lomba saya berjuang banyak. Dalam ketidakjujuran pertama saya punya banyak understeer dan aku tidak bisa mendapatkan jalan keluar yang baik, tapi setelah itu mobil mulai bekerja lebih baik. Sayangnya meskipun aku dalam paket dan ada banyak perkelahian terjadi di sekitar saya. Sulit. Seri GP3 ™: Anda memiliki perjuangan epik dengan Nico Muller setelah safety car. Bagaimana itu? Rio: Ya! Aku benar-benar ingin podium dan meskipun pertama dan kedua tidak mungkin saya pikir ketiga jadi aku hanya berkonsentrasi dan berpikir tentang bagaimana untuk melewatinya. Akhirnya saya melakukannya di lap terakhir dan kemudian berusaha sangat keras untuk memblokir dia. Saya harus mendorong keras untuk memecahkan derek yang saya berhasil. Seri GP3 ™: Dan besok? Rio Haryanto: Saya pikir kita akan bekerja sedikit pada mobil dan kemudian mudah-mudahan besok kita akan mendapatkan bentuk awal yang baik P6 dan kemudian melakukan banyak menyalip! (dON).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar