Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Rabu, 26 September 2012

DPC PARTAI DEMOKRAT KONSOLIDASI ADMINISTRASI DAN PEMENANGAN AZiB

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bekasi secara resmi melakukan konsolidasi verifikasi ulang partai politik (Parpol) dan Pemenangan Pasangan Awing Asmawi dan Andi Zabidi (AZiB) bertempat di halaman kantor DPC Partai Demokrat, Jalan Veteran, Kota Bekasi. Sodikin selaku sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Bekasi memulai acara dengan meminta seluruh yang hadir untuk berdoa bersama-sama atas meninggalnya fungsionaris Partai Demokrat, Teguh Hadi Nurdianto.

Setelah itu Sodikin menyampaikan beberapa pembukaan Rapat yang dilakukan sebagai konsolidasi partai Demokrat Kota Bekasi dengan agenda penyampaian pengarahan dan sambutan pada kegiatan verifikasi parpol dan persiapan pemenangan pasangan AZiB. Hadi dalam kegiatan tersebut pengurus DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kota Bekasi dan Pengurus Ranting Partai Demokrat se-Kota Bekasi.

Kehadiran DPC, PAC dan Ranting dengan membicarakan 2 agenda tersebut diharapkan dapat dipahaminya  keputusan mahkamah konstitusi tentang  adanya kewajiban mendaftarkan kembali partai sebagai peserta pemilu 2014 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Berbagai pernik kegiatan administratif dibahas secara jelas sehubungan dengan pendaftaran parpol ke KPU.

Dalam kesempatan tersebut H. Andi Zabidi, ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, meminta kepada seluruh pengurus untuk memperhatikan Kartu Tanda Anggota (KTA) kader partai Demokrat. "KTA ditingkat DPC, PAC dan anak ranting adalah KTA yang ada nomor NIK nya," katanya (26/9).

Disampaikan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) non aktif Kota Bekasi tersebut, sampai saat ini masih terdapat KTA kader partai Demokrat yang belum ada Nomor Induk Keanggotaan (NIK)-nya. "Masih ada KTA yang belum ada NIK-nya, saya meminta agar para pengurus menyerahkan fotocopy KTA, atau KTP kalau KTA terselip atau hilang," kata Andi.

Hal tersebut dianggap penting karena dari hasil laporan sekretariat DPC partai Demokrat, masih ada pengurus yang belum menyerahkan kewajibannya tersebut. "Ini sangat penting karena masih ada beberapa pengurus yang belum menyerahkan sehingga belum bisa dilaporkan ke DPD dan DPP. Jangan buang2 waktu agar KTA kita terdaftar," tegas Andi lagi.

Terkait keputusan partai Demokrat yang menetapkan Awing Asmawi dan Andi Zabidi sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, Andi meminta seluruh pengurus  untuk melakukan kerja-kerja politik bersama masyarakat secara langsung. "Sebentar lagi akan ada pesta demokrasi, pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah. KPU sudah mengumumkan tanggal 16 Desember 2012 akan ada pemilihan tersebut. Secara resmi disampaikan partai demokrat kota Bekasi menyampaikan bapak Awing Asmawi SE. sebagai walikota Bekasi, ketua 2007-2008, dan saya Andi Zabidi calon wakil walikota, harus didukung penuh oleh kader partai Demokrat Kota Bekasi dengan melakukan upaya untuk kemenangan pasangan tersebut," katanya.

Sementara itu Arwis Sembiring Meliala, Ketua OKK DPC Kota Bekasi, meminta kader partai Demokrat Kota Bekasi untuk bekerja keras. "Kader partai Demokrat Kota Bekasi harus bisa bekerja sama dengan masyarakat secara langsung, karena masyarakat membutuhkan bukti nyata dan bukan janji saja," katanya.

Arwis mengingatkan falsafah "Sedikit Bicara, Banyak Bekerja", harus dibuktikan dengan program pengkaderan. "Kita harus yakin bahwa Kemenangan Pemilu Walikota Bekasi akan diraih AZiB, oleh sebab itu lakukan terus pengkaderan, setiap pengurus harus mampu merekrut 100 orang," katanya lagi.

Kegiatan resmi partai ini dihadiri pengurus yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Bekasi kecuali Dadang Asgar Noor yang merupakan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Demokrat Jawa Barat. Mereka antara lain Heli Mulyaningsih, Ronny Hermawan, Arwis Sembiring, Mulyanto, Sodikin, Nurul Marfuatin, Ratu Tatu Sukarsih kader potensial partai Demokrat dari Bekasi Selatan-Jati Asih, Haeri Parani, Abadi Ika Setiawan, Sugiarto, Andi Zabidi selaku calon, Zaiman Makmur Affan dan Martha Mursila. (Don).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar