Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Jumat, 28 September 2012

CALON PESERTA PEMILU WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA BEKASI DIMINTA SADARI POSISI

Semua ummat Beragama dan masyarakat kota Bekasi, dikatakan KH. Zamaksari Abdul Majid dari Forum Kerukunan Ummat Beragama (FKUB) Kota Bekasi, harus menyadari pentingnya kerukunan antar ummat Beragama. Pemahaman kerukunan dengan baik tersebut diharapkan dapat diterapkan menjelang pelaksanaan pemilu walikota dan Wakil Walikota Bekasi, 16 Desember 2012.

Lebih lanjut dikatakan Zamaksari, pentingnya kesadaran beragama dalam bermasyarakat serta pengamalan menurut keyakinan masing-masing akan meminimalisir kemungkinan terjadinya perpecahan. "Pada Prinsipnya, mana kala ummat beragama mengamalkan ajaran agamanya masing-masing, ketakutan perpecahan akan hilang sendirinya," katanya.

Kepada seluruh pasangan calon sang Kyai mengingatkan agar memulai dari sekarang mengarahkan para pendukungnya agar pelaksanaan seluruh kegiatan pemilu dapat berlangsung dengan baik serta damai. "Kalau masing-masing menyadari ajaran agamanya, konsisten, tidak akan ada masalah," kata Zamaksari Abdul Majid menghimbau.

Seluruh pasangan calon diminta untuk menyadari posisi mereka dalam pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepa daerah dan wakil kepala daerah. "Tidak ada provokasi, tidak ada penodaan pelaksanaan seluruh kegiatan tahapan pemilu, menciptakan pemilu yang damai," imbuh Zamaksari. (Don).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar