Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Selasa, 25 September 2012

CODE SMUTs 100 RIBU KALI DIBUKA, MELIHAT M2 DARI JAUH DAN MENDEKATKAN 16 DESEMBER 2012

Senang menuliskan lagi beberapa informasi yang saya dengar dari berbagai tempat dengan situasi lapangan yang semakin tidak kondusif. Saya tahu, karena tanggal 16 Desember 2012 nanti kota Bekasi akan mengadakan hajatan besar; Pemilihan Umum (Pemilu) Walikota dan Wakil Walikota untuk periode 2013-2018. Seratus ribu kali dibukanya laman-laman di blog kotabekasinews.blogspot.com saya persembahkan pada M2 dan para pemilik saham CODE SMUTs disaat kota Bekasi menjelang pemilu 16 Desember 2012.

Namun percuma kalau saya mengumpat seperti di yahoogroups seperti sebelum pemilu 2008 lalu ketika saya belum kenal FB dan Twitter. Karena kali ini sebenarnya masih seperti saat itu, tapi ada Sumiyati Mochtar dan Andi Zabidi, saya mencoba lebih tenang dan tidak ekspansif. Lebih baik memanfaatkan ruang FB yang dikabarkan menurun terus sahamnya, dan memainkan twitter dengan umpan blog.

Kenapa demikian? Wajahnya pemilu 16 Desember 2012 hampir mirip dulu, karena Rahmat Effendi itu menang, tapi sayang Walikotanya Tetap Mochtar Mohamad (M2). Artinya yang menang buat saya adalah M2 dan impiannya yang luar biasa, sampai hari ini harus diakui, semua pembangunan adalah mimpi-mimpi M2.

Kedua, Wajah Akhmad Syaikhu sebagai yang nyaris menang adalah tetap kalah karena M2 lah Walikota terpilih. Wajah beliau, seseorang yang malas saya panggil H. depannya, nanti usai tanggal penetapan (10-12 Oktober 2012) pasti saya lihat lagi.

Ketiga, Awing Asmawi pasangan mas Ronny Hermawan yang kebetulan belum beruntung di pemilu walikota 2008. Senangnya saya melihat Trio Macan tampil di lapangan Multiguna, kala itu belum setenar "Iwak Peyek", namun dengan penuh hormat saya datangi kampanye atas senyum Andi Zabidi.

Lalu apa lika-liku-laki-laki-luka-luka? Fenomena M2 mampu memahami jeritan batin masyarakat Kota Bekasi dari tempat kejauhan dan menterjemahkannya dalam tutur kata yang lembut dan penuh bijak bertawakal Watawa Saubil Haq Watawa Saubis shobr”. Biarlah seluruh wilayah senyap ketika Rahmat Effendi mengunjungi setiap tikungan, gang dan tempat yang dulu riuh dengan tukar-pikiran-ala-rakyat.

Biarlah fenomena dan trend perempuan menjadi kepala daerah menjadi mimpi buruk sang incumbent. Saya tidak banyak bermimpi bahwa setiap tulisan saya di dua bulan terkhir menjadi syndrome yang paling menyakitkan bagi Rahmat Effendi. Setiap langkah Rahmat Effendi, tentu M2, dalam tidur saya seperti menjadi jalan cerita mimpi yang sering membuat saya dan mereka bertemu dalam setiap kemungkinan perbedaan.

Tapi M2 dan kejadian terpilihnya Airin di Tangsel, Nurmahmudi yang perkasa mengalahkan Badrul yang "kalah lagi-kalah lagi", jatuhnya kekuasaan kabupaten Bekasi ketangan Neneng Hasanah Yasin , Bu Sri memimpin Surabaya mengangkangi Bambang DH "sangsi Walikota Surabaya", indahnya pak Yance"Irianto MS Syafiudin" tentang istrinya jadi bupati Indramayu dll. adalah cerita yang membangun mimpi tentang SM2 dan Andi Zabidi. Biarlah yang baru kali ini calon dan belum kalah membangun mimpinya dengan kerja keras untuk mewujudkannya menjadi nyata seperti Dadang-Lucky serta SALAM.

Saya tidak mau menggugat kenapa M2 tidak mau dekat saya, saya tidak mau tahu lagi kenapa Rahmat Effendi sedemikian sombong dan beringasnya pada saya. Biarkan kawan saya M2 menjadi korban akselerasi bapak Presiden SBY yang sampai saat ini pun belum mampu menyelesaikan skenarionya turun dari tahta. Hanya menyisakan mimpi yang hanya M2 saja bisa mewujudkannya, kala dirinya mau bertemu dan berbicara dengan masyarakat biasa, kala setiap protes rakyat sederhana diupayakan untuk dijawab dalam kebijakan pemerintahan, kala M2 bersama Almarhum H. Akhmad menancapkan keberanian mengembangkan layar pembangunan walau banyak somasi datang, dan kala kekuatan ku menulis tak kan habis walau nasihat-nasihat itu tak digubris. (by; Muamar De Armos= Pemimpin Pasukan Khusus).   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar