Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Kamis, 25 Agustus 2011

UNDERDOG ASIA MEMPERCANTIK DIRI


Dengan putaran ketiga kualifikasi Asia untuk Piala Dunia FIFA 2014 Brasil ™ menendang dari dalam sedikit lebih dari waktu seminggu, sejumlah tune-up baru-baru ini diputar.

Thailand dan mengunjungi Singapura bermain imbang 0-0 kemarin. Duo Asia Tenggara kedua tugas wajah menanjak pembukaan pada 2 September, dengan mantan perjalanan Down Under untuk menantang Australia dan yang terakhir menghadapi sisi China PR yang tak pernah mereka dipukuli.

Meskipun kebuntuan, yang bersahabat baik yang disediakan pelatih dengan kesempatan terakhir untuk mengambil stok tim masing-masing. Winfried Schaefer pelatih Thailand beristirahat serangkaian pemain kunci dan diuji beberapa wajah baru, tetapi tim tuan rumah masih dominan sepanjang membuktikan, dengan Sompong Sorleb dan Surat Sukha baik mendekati membuka skor pada lebih dari satu kali.

"Jelas tetap menyelesaikan masalah utama bagi kami," tercermin Schaefer. "Kami menciptakan peluang yang baik beberapa skor tetapi tidak bisa datang dengan tujuan Selanjutnya, kita perlu meningkatkan set-piece bermain kita, meskipun secara keseluruhan kami telah membuat beberapa kemajuan.."

Meskipun pihaknya berada di belakang kaki untuk sebagian besar permainan, Radojko Avramovic merasa puas dengan kinerja Singapura. "Pertandingan ini penting bagi kita untuk mempersiapkan melawan China," kata Serbia. "Kami melihat beberapa hal yang baik dan ada juga masalah yang kita perlu bekerja pada Sulit untuk bermain melawan Cina karena mereka memiliki beberapa pemain berkualitas, tapi kami akan pergi ke Kunming dan melakukan yang terbaik untuk bermain permainan kami sendiri.."

Indonesia, sementara itu, akan masuk pembuka mereka di Iran penuh dengan keyakinan setelah mengatasi Palestina 4-1 pada hari Senin di kedua dari belakang mereka pemanasan. Semua lima gol datang di babak kedua, dengan Sulaiman Obaid menempatkan orang-orang Asia barat depan atas 49 menit sebelum Haryono menggambar tingkat host lama kemudian. Setelah veteran maju Christian Gonzales memberi Indonesia memimpin pada menit 69, penjepit dengan kunci striker Bambang Pamungkas pada babak penutup diterima mereka kemenangan semangat.

Meskipun menang gemilang, pelatih Wim Rijsbergen berada di sakit menunjukkan bahwa Indonesia harus meningkatkan kerja sama tim jika mereka untuk melawan elit benua. "Masalah pemain top kami 'adalah ego," kata yang baru diangkat Belanda. "Kita harus belajar untuk bermain dengan baik sebagai sebuah tim, dan menjaga pasien dalam menjaga bola dan mempertahankan tempo Para pemain meningkat banyak dalam babak kedua,. Ketika mereka menikmati kepemilikan lebih dan pacy lagi."

Di tempat lain, striker Abdullah Deeb dua kali pada target sebagai Yordania menarik 3-3 melawan mengunjungi Tunisia, sisi yang 35 tempat di atas mereka di Ranking Dunia FIFA / Coca-Cola. Para Yordania kebobolan dua penalti yang memungkinkan orang-orang Afrika datang dari belakang untuk mendapatkan bagian dari rampasan, dengan kesalahan defensif dering catatan peringatan bagi pelatih Irak Adnan Hamad mereka.

"Ini memang merupakan prestasi bagi kita untuk menarik melawan Tunisia karena mereka adalah salah satu tim terbaik Afrika," kata Hamad, tim yang sedang mempersiapkan untuk pertempuran Irak asli. "Tapi kami membuat beberapa kesalahan dan kami akan mencoba untuk memperbaiki mereka dalam pertandingan persahabatan terakhir melawan Indonesia."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar