Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Kamis, 25 Agustus 2011

PERSIJA IKAT 13 PEMAIN UNTUK MUSIM BARU


Klub ibukota Persija Jakarta saat ini sudah mengontrak 13 pemain guna mempersiapkan diri menyambut kompetisi Liga Profesional musim depan. Menurut Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, ke-13 itu dikontrak selama tiga tahun ke depan.

"Ada opsi perbaikan kontrak tiap tahun untuk mereka," tutur Ferry yang merupakan mantan anggota Komite Eksekutif PSSI periode 2007-2011 tersebut.

Ferry yang terpilih menjadi Ketum Persija bulan lalu itu menjelaskan, mayoritas pemain yang dikontrak adalah pemain yang saat ini sedang mengikuti seleksi pelatnas SEA Games 2011. Sisanya, merupakan pemain yang membela Persija musim lalu. Kapten Persija, Bambang Pamungkas, merupakan salah satu pemain yang diutamakan kontraknya. Pasalnya, pemain yang akrab disapa Bepe itu merupakan simbol tim berjuluk "Macan Kemayoran" tersebut. "Kami juga sudah menambah kontrak Ismed Sofyan," jelas Ferry.

Untuk pemain asing, nama yang pasti dipertahankan adalah Greg Nwokolo. Nama lain yang sudah dikontrak adalah Ramdani Lestaluhu, Hasyim Kipauw, Mahardiga Lasut, Ngurah Wahyu, Andritani Artayasa, Alan Martha, Johan Juansyah, Amarzuki, dan Oktavianus.

Ferry mengatakan, "Macan Kemayoran" masih akan terus menambah kekuatannya. Hal ini dibuktikan dengan dilakukannya negosiasi dengan beberapa pemain lama seperti Agu Casmir dan Erick Bayemi.

"Kami juga dalam proses negosiasi dengan pemain timnas senior yaitu M. Ilham, M. Nasuha, Tony Sucipto dan Ambrizal. Selain itu, kita juga negosiasi dengan Agus Indra," pungkas Ferry.

Liga Profesional sendiri akan dimulai pada 8 Oktober mendatang. PSSI baru akan mengumumkan klub-klub yang lolos verifikasi pada Kamis (25/8/2011) malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar