Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Jumat, 26 Agustus 2011

POLRESTA TANGGERANG TERJUNKAN 738 PERSONEL AMANKAN RAMADHAN SAMPAI LEBARAN USAI

Dalam upaya memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa hingga lebaran nanti , Polres Kota Tangerang menerjunkan 738 personel yang disebar disejumlah titik keramaian dan rawan tindak kejahatan.

Dalam operasi Ketupat Jaya 2011 ini, Polresta Tangerang selain melaksanakan pengamanan arus mudik di titik-titik keramaian dan rawan tindak kejahatan, juga melakukan razia miras dan petasan yang biasa marak menjelang lebaran. "Untuk menyambut Lebaran ini, kami akan melaksanakan cipta kondisi dengan melakukan razia miras, petasan, dan perjudian," ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Widada, Jumat (26/8/2011).

Lanjut kapolres, personilnya akan meningkatkan kegiatan patroli di tengah masyarakat. Mulai H-7 sebelum Lebaran mengerahkan 2/3 personelnya, dari total keseluruhan 2.500 personel. "Anggota yang diterjunkan dalam operasi ketupat ini adalah mereka yang benar-benar siap. Sedikitnya ada 15 Pospam yang terkait dengan arus mudik, dan objek wisata yang menjadi titik konsentrasi pengamanan," ucap Wahyu.

Di lapangan, petugas akan dibantu anggota dari Dinas Perhubungan (Dishub), Satuan Polisi Pamong Praja (Sapol PP), Dinas Kesehatan (Dinkes), Pramuka, dan Kamtibmas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar