Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Selasa, 23 Agustus 2011

KECELAKAAN DI JALUR MUDIK

Satu orang tewas dan tiga lainnya luka-luka setelah mobil yang mereka tumpangi menabrak bagian belakang truk di Kilometer 65 Tol Jakarta-Cikampek di daerah Kalihurip, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (23/8/2011) siang. Truk kabur, sementara para korban dilarikan ke Rumah Sakit Karya Husada Cikampek.

Korban meninggal adalah Muhamad Fauzi Anwar (5), sementara korban luka berat, Yeni Susila (35) dan Yulianti (32), dan korban luka ringan Wawan Hermawan (35). Mereka beralamat sama, yakni Taman Bumyagara Blok G Nomor 16 Mustika Jaya Bekasi Jawa Barat.

Menurut Heriyanto, staf Unit Gawat Darurat RS Karya Husada, Wawan Hermawan yang memegang kemudi mobil B 8979 WX itu mengalami luka ringan, sementara Yeni dan Yulianti harus dirawat karena mengalami luka berat.

Bersama Muhamad Fauzi Anwar, rombongan keluarga itu berniat mudik ke Garut. Namun nahas, mobil mereka menabrak truk di jalur menuju Cikampek menjelang persimpangan Tol Jakarta-Cikampek dan Tol Purbaleunyi di Kilometer 66.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar