Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Jumat, 07 September 2012

WARGA PERUM BOUGENVILE KERAMPOKAN TAMU TAK DIUNDANG

Susi Widiasusina (50) mengalami musibah ketika rumahnya dikawasan perumahan Bougenvile disatroni kawanan perampok. Rumah Susi di Perum Bougenvile, Jl Dahlia I Blok C3, Jatibening, Pondok Gede, Bekasi, dirampok uang dan perhiasan senilai Rp 600 juta.


Hati-hati jika ada orang tak dikenal ketuk-ketuk pintu rumah. Sebaiknya intip dahulu siapa yang datang ke rumah kita, sebelum kita bukakan pintu. Modus perampokan dengan mendatangi rumah dan membekap orang yang membukakan pintu terjadi di Bekasi. Setelah menggasak barang-barang milik Susi, pelaku kabur. Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Pondok Gede.



Informasi dari Humas Polda Metro Jaya, Jumat (7/9/2012), tiga pelaku tak dikenal tersebut datang mengetuk rumah Susi pada Kamis (6/9), pukul 11.30 WIB. Saat itu yang ada di dalam rumah hanya Dasiah (63). Dasiah pun membukakan pintu rumah.

Saat pintu terbuka, Dasiah langsung dengan cepat dibekap pelaku. Pelaku masuk ke dalam rumah dan mengambil brankas di dalam kamar yang berisi uang Rp 60 juta, US $ 2.500, dan beberapa lembar uang asing serta perhiasan. Total kerugian kurang lebih Rp 600 juta. (Coen).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar