Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Rabu, 05 September 2012

PERNYATAAN KOALISI WARGA MENGGUGAT



Dengan Menyebut Nama Tuhan Yang Maha Besar, yang terpopuler Hanya Debu!

Sejak awal kita melihat tidak trasparannya pihak BPKP Wilayah Jawa Barat, Kejagung dan Pemkot Bekasi dalam kasus dugaan korupsi pasar baru, kami berdialog dan menyimpulkan penegakan hukum di Bekasi mandek dan diabaikan. Pejabat yang sudah berulang-ulang diperiksa di Kejagung seperti Sekretaris Daerah Kota Bekasi dll. tidak pe

rnah jujur mengakui ke publik, bagaimana dan apa sebenarnya yang terjadi dengan "revitalization project" Pasar Baru Bekasi.

Untuk mengakui bahwa sudah diperiksa saja enggan! Bagaimana kota Bekasi bisa maju dipimpin orang-orang seperti itu? Begitu juga pihak Kejagung yang terkesan jalan di tempat seakan tidak bertaring untuk kasus yang sempat mengganggu konsentrasi masyarakat dalam partisipasi jalannya Pembangunan.

Ada apa? Beberapa diantara praktisi hukum pesimis masalah revitalisasi Pasar Baru bisa dituntaskan oleh Kejagung!

Akan jauh lebih lebih baik masalah tersebut diambil alih atau supervisi Komisi Pemberantasa Korupsi saja, biar proses yang seperti "sandiwara" ini dapat memperoleh kepastian hukum. Tolak gerakan RE main Mata! Tolak sesumbar Gombal "penyanyi" melankolis apel senin pagi! Bekasi Bangkit Tanpa Korupsi! Lawan! Lawan! Lawan! Hidup Kaki Lima! Hidup Becak! Hidup Buruh! Kota Tanpa Kekerasan! Kota Tanpa Kemerosotan!

Ttd.

Hitler P. Situmorang
Juru Bicara Koalisi WARGA MENGGUGAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar