Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Jumat, 07 September 2012

KANTOR CABANG BANK EKONOMI DIBUKA DI KOTA BEKASI

 PT Bank Ekonomi Raharja Tbk (Bank Ekonomi) membuka cabang pertamanya di kota Bekasi untuk memperkuat pelayanan terhadap nasabahnya,

Direktur Network and Distribution Bank Ekonomi, Gimin Sumalim, mengatakan bahwa Bekasi sebagai kota bisnis yang terus berkembang di wilayah Jawa Barat menyimpan potensi pertumbuhan bisnis yang sangat besar dan merupakan pilihan yang tepat bagi Bank Ekonomi. “Hadirnya Bank Ekonomi di Bekasi ini merupakan wujud komitmen kami untuk selalu memastikan kepuasan nasabah melalui layanan kelas dunia yang prima, namun tetap menyesuaikan dengan kebutuhan setiap nasabah, yang selama ini telah menjadi pilar utama kekuatan Bank Ekonomi,” ujar Gimin dalam keterangan tertulisnya yang diterima Tribun di Jakarta (07/09/2012).

Gimin mengungkapkan bahwa pembukaan cabang ini sejalan dengan upaya Bank Ekonomi untuk memperluas cakupan pasar agar dapat lebih mendekatkan Bank Ekonomi dengan para nasabahnya.
“Kami terus melakukan inovasi dalam meningkatkan jangkauan pelayanan perbankan guna memberikan nilai tambah bagi nasabah Bank Ekonomi.” Jelasnya.

Sementara itu, Andreas Winarsa selaku Pimpinan Cabang Bekasi menekankan bahwa dirinya melihat adanya peluang untuk memperbesar solusi capital untuk  supply chain bagi nasabah individu dan korporasi.
“Merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami, telah dapat membuka cabang pertama kami di Bekasi dan kami juga berharap akan dapat membuka lebih banyak cabang baru di Indonesia.” tuturnya.

Peresmian kantor cabang di Bekasi ini merupakan kelanjutan atas pengembangan jaringan kantor cabang Bank Ekonomi yang sebelumnya telah memiliki 96 kantor cabang di 28 kota di seluruh Indonesia.

Selain tetap fokus pada sektor UKM, Bank Ekonomi Cabang Bekasi juga melayani nasabah perorangan dan nasabah korporasi berskala besar dan di dukung oleh infrastruktur perbankan kelas dunia yaitu  HSBC Universal Banking System  (HUB) serta akses ke berbagai layanan perbankan lintas-batas sebagai bagian dari lembaga keuangan global, HSBC group. (COEN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar