Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Rabu, 05 September 2012

NAMA-NAMA TOP PENERIMA SATYA LENCANA KARYA SATYA

Tanggal 5 September 2012, Pemkot Bekasi mengadakan prosesi penganugrahan tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya dari pemerintah, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, kepada 249 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) kota Bekasi yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun. Ada beberapa nama top dijajaran pemkot kota Bekasi yang mendapatkan penganugrahan Tanda Kehormatan tersebut.

Dalam salinan Keputusan Presiden Republik Indonesia No. 62/ TK/ tahun 2012 tertanggal 6 Agustus 2012 nama Padlin Kamal tertera di dalam lampirean Keppres tersebut. Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Bekasi tersebut menerima tanda Kehormatan atas pengabdiannya selama 30 tahun lebih.

Selain Padlin Kamal, nama-nama seperti Sri Sudarsih, Hanny Haryati, Siti Yantini, dokter Sri Sutarsih, dokter gigi Anne Nurchandrani, dokter Ria Mekarwangi, Reny Hendrawati selaku kepala BPPT, dan Erwin Effendi menjadi PNS-PNS yang mendapat tanda Kehormatan dari presiden. 

Lalu Rayendra Sukarmadji selaku Sekretaris Daerah (Sekda) kota Bekasi juga ada dalam daftar nama penerima tanda Kehormatan dari pemerintah Republik Indonesia. Nama top lainnya adalah Kariman, Endang Suharyadi, Alexander Zulkarnain, Ety Sumartini, Abi Hurairah, Heni Hendarwati, R.,rr. Yoewati, Edi Ruswandy, Suwardy, E. Nurjanah, Siti Hilia, Sudarsono, "lurah" Mardanih, Tugiman, Ratna Herawati dan Teguh Iman Santoso ada dalam daftar penerima tanda Kehormatan.

Nama-nama familiar yang terlihat lainnya adalah Zulkah Hidayat, Saurmauli Turnif, Lala Rosmala, Mohammad Ali, Sukarman, Welthy More Dameria, Sudirman, Lurah Zainal Arifin, Sih Gunawati, Ahmad Sungkawa,Rita Juita Felmi Yanti, Ali Sofyan, Widy Tawarman dan Andi Lala. Selamat dan semoga kesuksesan menyertai kepada seluruh penerima tanda kehormatan. (Don).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar