Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Jumat, 28 Oktober 2011

Plt. WALIKOTA ENGGAN BERKOMENTAR SOAL COME BACK-NYA M2

Kalangan DPRD Kota Bekasi siap bekerjasama dengan siapa pun yang menjadi Walikota memimpin Kota Bekasi. Sementara Plt. Walikota Bekasi Rahmat Effendi enggan berkomentar. “Saya tidak mau berkomentar apa-apa karena nanti khawatir salah persepsi. Jadi lebih baik tidak perlu dikomentari. Saya bicara beginipun pasti ada yang salah lagi menanggapi,” kata Rahmatsaat dimintai komentar hal permohonan kembali menjabat (come back) yang diajukan kuasa hukum Mochtar Mohamad. Hal ini terkait dengan adanya pengajuan surat permohonan aktif kembali Walikota Bekasi non aktif Mochtar Mohamad setelah Pengadilan Tipikor Jawa Barat memvonis bebas murni dari empat dakwaan perkara korupsi. Meski demikian, Rahmat mengaku tetap bekerja sesuai tugas dan kewajibannya. “Jangan tanya saya ya soal masalah itu, kalau tanya yang berhubungan dengan pekerjaan saya, pasti saya jawab,” katanya. Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Bekasi Andi Zabidi mengaku baru mengetahui permohonan itu dari pemberitaan di media. “Kami tidak mempermasalahkan siapa pun yang menjadi pemimpin atau walikota Bekasi karena siap untuk bekerjasama,” tegasnya. Sementara Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PKS Sutriono mengatakan pihaknya siap bekerjasama dengan Pemkot Bekasi. “Kami siap dan terbuka dengan siapa pun yang mempimpin Kota Bekasi. Baik itu dengan Plt. Walikota Bekasi Rahmat Effendi maupun jika nantinya kembali dipimpin Mochtar Mohamad,” tuturnya. (Don).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar