Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Senin, 30 Juli 2012

TANTOWI+LILIANA NATSIR AMANKAN KEMENANGAN

Pebulitangkis Ganda Campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir melaju ke perempat final Ganda Campuran Olimpiade dengan kemenangan meyakinkan dua set di Wembley Arena. Didukung Orang Indonesia, yang berada di Inggris, kerja mudah akhirnya dibuat Ahmad+Natsir dari pasangan Pebulutangkis ungguloan sembilan dari Republik Korea, Lee Yong-dae dan Ha Jung-eun. Ahmad dan Natsir menang 21-19 21-12 dalam 38 menit, dan hanya butuh waktu selama itu, untuk mengambil tekanan dalam pertandingan terakhir Grup C melawan mereka adalah pebulutangkis unggulan delapan pasangan Denmark Thomas Laybourn dan Kamilla Rytter Juhl. Dalam pertandingan tunggal putra, impian Olimpiade Suriname Virgil Soeroredjo harus berakhir cepat. Pebulutangkis berperingkat 240 dunia adalah salah satu dari dua pemain khusus yang diundang untuk bermain di Olimpiade untuk mempromosikan olahraga di negara berkembang. Dia tertarik dalam Grup dua orang N dengan unggulan keenam Sho Sasaki dan dipukul 21-12 21-7 dalam 30 menit. Soeroredjo, 27, mengatakan, "Untuk negara saya, tetapi terutama bagi saya, sangat hebat Saya disini bermain sedemikian turnamen besar Kebanyakan orang tidak tahu di mana adalah Suriname. Orang selalu bertanya di mana adalah Suriname. Aku tertawa. Sayangnya saya tidak bisa memainkan pertandingan yang lebih baik. Mungkin lain waktu, di Rio," katanya. Unggulan ketujuh dari Korea Lee Hyun-il yang berhadapan dengan pebulutangkis Peru Rodrigo Pacheco Carrillo di Grup J, menang 21-12 21-7. (london2012 dot com/don).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar