Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Senin, 30 Juli 2012

DIAH PERMATA SARI HADAPI PERAIH EMAS PERTAMA USA DARI ANGGAR

Setelah bye putaran pertama, menarik lubang Vezzali terhadap baik Nishioka Shiho Jepang atau Hong Kong Po Lin Heung. Tapi itu tidak akan sampai final bahwa dia harus menghadapi salah satu tim-mate Elisa Di Francisca, yang mengalahkan dia di Kejuaraan Eropa tahun lalu, atau Korea Nam Hyun-hee, yang dia mengalahkan 6-5 untuk emas di Beijing 2008 games. Meskipun dia adalah nomor satu dunia, Vezzali menjadi unggulan kedua untuk Nam. Dan Permainan pembalap Italia itu akan benar-benar dimulai sejak dini, karena telah dipilih untuk membawa bendera negaranya pada upacara pembukaan. "Sangat sulit untuk menggambarkan apa yang saya rasakan ketika saya tahu saya akan menjadi bendera pembawa," kata Vezzali. 'Saya merasa sangat bertanggung jawab untuk peran ini karena saya mewakili Italia, tapi aku juga tahu bahwa segera setelah upacara selesai aku akan kembali ke atlet desa dan fokus pada acara tersebut. "Saya hanya berharap saya tidak akan tersandung." Mariel Zagunis, yang menjadi pertama Anggar USA peraih medali emas selama 100 tahun di Athena delapan tahun lalu dan kemudian mempertahankan gelar individu wanita nya Sabre pada tahun 2008, tidak memulai kampanyenya sampai 1 Agustus. Pertarungan pertamanya adalah melawan Indonesia, Diah Permatasari. Richard Kruse, menonjol harapan Inggris untuk medali pertama Olimpiade Anggar sejak tahun 1964, akan mulai tawaran di Foil individu laki-laki pada Selasa melawan Rusia Artur Akhmatkhuzin, peringkat enam tempat di bawah dia di 21, di 32 besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar