Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Rabu, 08 Agustus 2012

DONY SMUTs UCAPKAN SELAMAT PADA KANDIDAT YANG DIUSUNG GERINDRA KOTA BEKASI

MUHAMAD DONY PRESTANTO DAN SEORANG ARTIS YANG NAMANYA SAYA LUPA;
Saya seharian di kantor Pemkot Bekasi, lalu datang ke gedung DPRD Kota Bekasi dengan beberapa agenda. Setelah itu sesuai janji sata, siapapun yang akan diusung dan didukung Partai saya (GERAKAN INDONESIA RAYA/GERINDRA) akan saya perhatikan dan bukan tidak mungkin didukung. Sebenarnya saya ingin melakukan gerakan saya untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) tanpa harus memilih. Namun saya mencoba menghargai 2 teman saya di Komisi Pemilihan Umum (KPU), jadi saya akan banyak dengar dan lihat para pasangan untuk bicara kecuali incumbent (penyebab saya apatis dan tidak memilih/ golput dll.). Saya dapat foto Lucky atau siapa itu calon yang didukung partai saya yang dipimpin Ibnu Hajar Tanjung (IHT). Saya belum ambil foto Dadang Mulyadi yang menurut IHT seorang baik, belum terkontaminasi dan punya elektabilitas cukup juga ya. Tentu prioritas saya adalah apa yang diputuskan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GERINDRA. Setelah itu tentu saya akan hitung konsistensi Sumiyati Mochtar Mohamad (SM2) dan Anim Imanudin. Kalau Andi Zabidi SE., mencalonkan diri, tentu akan saya pertimbangkan diprioritas ketiga karena saya tahu dia salah satu katalisator perubahan, seorang praktisi yang baik dan mau bersama-sama merubah Kota Bekasi seperti Anim dengan gagasan Ekonomi kerakyatannya. Selanjutnya saya minta maaf belum ada foto pribadi dengan seragam GERINDRA yang saya beli pada HUT ke-4 Partai GERINDRA di Jakarta beberapa waktu lalu. Sukses untuk pak Dadang Mulyadi, bapak Anim Imanudin dan Haji Andi Zabidi, semoga Allah Ta'ala memberikan yang terbaik untuk kalian, dan kesabaran untuk perubahan dan pemimpin baru untuk kota Bekasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar