Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Senin, 25 Juni 2012

WAHYU PRIHANTONO AKAN SURATI BUPATI BEKASI, MINTA PENJELASAN PEMBERHENTIAN DIRINYA

Wahyu PrihanTono saat dikonfirmasi melalui selular menyatakan belum akan melakukan gugataN seperti yang pernah diberitakan terkait pemberhentiAn diRinyA dari posisi direktuR utamA (DiruT).. "Siapa yang mau gugat. Hal pemberhentian saya, saya biasa sajA, saya taat azas, kalau ketentuan membenarkan itu apa yang saya bisa lakukan," tulisnya dalam sebuah pesan singkaT (24/6). DirektuR UtamA Perusahaan DaerAh Air Minum (PDAM) TirtA Bhagasasi tersebut salam waktu dekat akan melayangkan surat unTuk menanyakan lampirAn surat keputusan pemberhentian diRinya. MenurutnyA, surat Bupati Bekasi, NeNeng Hasanah Yasin, tidak ada lampiran yang disertakAn. PadahaL peraturan menteri dalam negeri (permendagri) nomor 2 tahun 2007 mensyaratkan penjelasan sebagai lampiran surat pemberhentian dan melekat pada setiap keputusan dimaksud. "Saya saat diantar surat oleh ajudan Sekda KabupatEn masih kerja, waktu itu malam hari dan surat saya terima tanpa lampirAn," kata Wahyu. Surat pemerintah kabupatEn Bekasi sendiRi berasal daRi Bagian ekonomi yang mengatas namAkan asisten Ekonomi pembangunAn pemerintah kabupaten Bekasi. Seiring menyeruaknya pemberitaan pemberhentian dirut PDAM TirtA Bhagasasi banyak pihak seperti tercengang dengan pemberhenTIaN sepihak dan masih kurang 1 tahun 6 bulan lagi. Wahyu Prihantono baru akan berakhir masa jabatannyA padA Desember 2013, diberhentikan dengan surAt Bupati Bekasi per tanggal 20 Juni 2012 lalu. "SeharusnyA sayA selesai tepat Desember 2013 nanti, sayA sampai saat ini tidak tahu rekomendasi dewan pengawas seperti apa," katanYA. DirinyA sempat bertanya apakAh Bupati Bekasi akan faiR kalau dirinyA bisa mematahkan argumentasi dewan pengawas. DaN bupati mau membatalkan surat pemberhentian dirinya. Wahyu, menurut surat bupati Bekasi, dinilai kinerjanyA rendah dengan ditunjukkan ketidak mampuan manajemEn perusahaan mencapai target pendapatan yang sudah ditetapkan. Saat ini dirinya sedang menyiapkan surat untuk disampaikan pada Bupati Bekasi guna menanyakan penjelasan yang tidak adA dalam surat pemberhentian yang dikeluarKan bertanda tangan Neneng Yasin. "Mungkin besok saya akan kirimkan surat kepadA ibu Bupati dan semoga mendapatkan respon positif," kata Wahyu. (Don). Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar