Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Senin, 12 Maret 2012

SUMMARY REPORT ADMINT NEWs SMUTs

Pembaca kotabekasinews.blogspot.com 1 minggu terakhir adalah Indonesia (1.047), Amerika Serikat (449), Rusia (27), India (20), Jepang (14), Korea Selatan (13), Malaysia (7), Jerman (4), Taiwan (2) dan Argentina (1). Saya pikir tidak ada perubahan animo membaca dari warga negara Indonesia di luar negeri dan para sahabat warga negara lain yang pernah membantu kegiatan saya di TPST Bantar Gebang. Pun juga pembaca-pembaca lain teman di facebook dan twitter dari kawan-kawan negara dibelahan dunia lain. Saya mengucapkan terima kasih atas atensinya untuk membaca apa yang saya upload dalam berita-berita pendek tentang situasi yang saya lihat butuh perhatian kita semua. Saya menghaturkan terima kasih pada Bapak Drs. H. Wahyu Prihantono dengan kebijakannya mau men-support kotabekasinews.blogspot.com, lalu Dr. H. Rahmat Effendi (Plt. Walikota Bekasi), Rekson Sitorus SH. (direktur PT. Godang Tua Jaya), Ir. Dudy Setiabudi, Drs. Cucu M. syamsudin SH., Hj. Dial Hasan dll. yang mau men-support moril dan materil. Bulan lalu tercatat ada 6.645 pembaca blog yang terekam dalam report di dashboard blog saya. Indonesia (3.998), Amerika Serikat (1.040), Rusia (154), Jepang (50), India (22), Korea Selatan (20), Malaysia (18), Jerman (13), Kanada (6), Taiwan (5) dll.
(Don).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar