Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Senin, 21 Juni 2010

Walikota Bekasi Umumkan Hasil Evaluasi Kinerja


Kecamatan Bekasi Utara dan Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya terpilih menjadi Kecamatan serta Kelurahan terbaik se-Kota Bekasi dari hasil evaluasi kinerja pelaksanaan pemerintahan kecamatan-kelurahan.

Kegiatan evaluasi sendiri dilakukan sejak beberapa bulan lalu yang selanjutnya kedua pemerintahan tingkat Kecamatan dan Kelurahan tersebut ditunjuk sebagai wakil Kota Bekasi untuk mengikuti kompetisi ditingkat provinsi Jawa Barat. Demikian uraian pidato pembina upacara, H. Mochtar Mohamad walikota Bekasi, senin pagi di lapangan plaza Patriot pusat pemerintahan kota Bekasi , 21/6.

Dalam sambutannya walikota mengucapkan selamat atas pelaksanaan pemerintah dan dipilihnya terbaik 1, 2, 3 dan harapan 1 dari masing-masing tingkatan pemerintahan. Terbaik kedua diraih kecamatan Bantar Gebang, terbaik ketiga diraih Kecamatan Medan Satria dan harapan 1 diraih Kecamatan Pondok Melati untuk tingkat Kecamatan. Sedangkan terbaik kedua untuk tingkat kelurahan adalah Kelurahan Ciketing Udik. Hanya terbaik 1 dari masing-masing tingkatan yang akan mewakili kota Bekasi dalam kompetisi di tingkat provinsi.

Walikota Bekasi berharap pada seluruh pemerintahan tingkat kecamatan dan Kota Bekasi untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat agar kualitas hidup masyarakat di Kota Bekasi semakin meningkat. Kota Bekasi selalu dapat mempertahankan prestasi dalam kompetisi tingkat provinsi, walikota berharap dengan terpilihnya Bekasi Utara dan Kelurahan Cimuning dapat menjadi pelecut semangat seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerjanya.

Ditempat terpisah Camat Bantar Gebang, Yayan Yuliana mensyukuri penilaian yang menempatkan Kecamatan Bantar Gebang sebagai kecamatan terbaik kedua se-kota Bekasi. Dirinya terpacu untuk lebih giat lagi bekerja agar para pegawai di pemerintahan kecamatan Bantar Gebang dan di wilayah Kecamatan Bantar Gebang dapat membantu masyarakat lebih baik di waktu yang akan datang. Terbaik kedua dirasa cukup membanggakan wilayah yang daerahnya terdapat Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) dengan berbagai prestasi ditingkat regional, nasional dan internasional. Don.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar