Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Selasa, 22 Juni 2010

SIRKULASI BATAK POS DICOPET OKNUM WARIA

Sirkulator koran Batak Pos kota Bekasi HP-nya dicopet waria dekat kantor PWI Perwakilan Bekasi. Adi Irawan, warga jl. Setia II-A Gg. Melati 5/ 27 Rt. 02/ 12 kelurahan Jati Waringin, kecamatan Pondok Gede itu melaporkan kejadian ke polres Metropolitan Bekasi tentang kejadian yang dialaminya. Kejadian yang terjadi pada pukul 03.30 berlokasi di jalan Rawa Tembaga II No. 1 pada sentra pelayanan Kepolisian (SPK) Metro Bekasi, 22/6.

Kejadian sendiri baru disadari usai bertemu waria yang ia kenali dan sering mangkal di jalan Rawa Tembaga, kelurahan Marga Jaya. Adi biasa mengantar koran Batak Pos ke kantor PWI. Sehingga dirinya hafal dengan PSK Waria yang berada disekitar kantor PWI.

Adi berharap ada penertiban yang dilakukan satuan polisi pamong praja (satpol PP). Selain itu, karena sudah tindak kriminalitas yang dilakukan dirinya meminta kepolisian menangkap pelaku yang sudah mulai ada di jalam sejak jam 8 malam. "Saya agak takut antar koran karena waria prilakunya kelewat aktif." jelasnya seusai lapor di SPK Metro Bekasi.

Surat Tanda Terima Laporan (STPL) kehilangan barang No. LKH/ 6779/ B/ VI/ 2010/ SPK/ RESTRO-BKS yang menerangkan kehilangan HP Adi merk Micxon bernomor SIM Card IM3 085697137078 dicopykan serta diserahkan pada wartawan. Surat ini ditandatangani Aiptu Arwanto yang sedang tugas piket. don.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar