Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Minggu, 20 Juni 2010

NUNG SPONSORI KOMPETISI BULUTANGKIS



Nuryadi Darmawan yang biasa dipanggil Nung atau Cow Boy mensponsori kompetisi Volly Ball dan Bulu Tangkis dengan tajuk turnamen Bandar Selasih Cup 2010. Kegiatan menggelorakan olah raga ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat olah raga dan keterpaduan antar warga di lingkungan Pekayon Jaya dan sekitarnya.

Bertempat di Gelanggang Olah Raga Andi Jaya, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan. Pembukaan akan dilakukan pukul 19.00 WIB, 20/6.

Saat Bekasi News datang ke lokasi, persiapan tengah dilakukan oleh crew GOR Andi Jaya. Mereka memasang berbagai spanduk di areal GOR dan lingkungan Pondok Pekayon Indah (PPI). Nung sendiri merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi periode 2009-2014 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Rencananya pembukaan turnamen akan dilakukan oleh Walikota Bekasi, H. Mochtar Mohamad, yang juga ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP. saat akan konfirmasi hadiah dan peserta turnamen di lokasi belum ada panitia penyelenggara. Don.

2 komentar:

  1. bang doni crew yg sedang memasang tersebut itu ya saya,
    yg sempat abang sapa waktu di atas,, andri crew bandar selasih cup 2010

    BalasHapus