Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Jumat, 24 September 2010

KURANG GREGET, BANYAK YANG TERLELAP DALAM PARIPURNA DPRD KOTA BEKASI


Tanggapan atas pandangan umum fraksi-fraksi tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun 2009 dianggap masih normatif oleh beberapa kalangan di DPRD Kota Bekasi. Tidak ada gebrakan berarti dalam merespon pandangan yang dimulai dari fraksi Demokrat sampai dengan fraksi Gerakan Bekasi Bersatu (F-GBB).

Terlalu monotonnya tanggapan walikota yang dibacakan Wakil Walikota Bekasi, H. Rahmat Effendi, ada hadirin dan anggota DPRD Kota Bekasi terlelap pada paripurna kemarin, 23/9. "Banyak tidur krn monoton, gak ada yang greget." sebuah pesan yang Bekasi News terima dari Eliaser Y. Sunur.

Yance mencontohkan seperti banjir bukan perbaikan infrastruktur penataan kotanya yang dilaporkan malahan kerjasama antar wilayah. "Saya pribadi tidak sepakat." urai Short Massage Service (SMS) Yance lainnya.

Tanggapan ketua fraksi partai Demokrat, H. Andi Zabidi, lebih halus. Fraksi Partai Demokrat sangat serius dalam pembahasan pertanggungjawaban.

Andi menkonfirmasi bahwa fraksinya memberi tanggapan lebih dari 12 halaman yang lain hanya 1 sampai 2 lembar saja tebal pandangan fraksinya. Saat dipaksa merespon penanyampaian tanggapan walikota atas pandangan fraksi Andi tak bergeming, "Nantikan ada pandangan akhir." katanya. Don.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar