Nr seorang pedagang di lantai dasar Bekasi Trade Center (BTC) mengeluhkan pengelolaan pusat perbelanjaan terkenal di Kota Bekasi itu, 2/8. Dirinya baru saja kehilangan beberapa unit handphone second miliknya hilang dari kios. Usai kehilangan dirinya mengeluhkan kejadian tersebut dengan melaporkannya pada security dan managemen BTC.
Sayang respon tak memadai diterimanya. Ketiadaan tindak lanjut membuat kepercayaannya pada pengelola mall BTC menurun drastis. Dirinya tidak menyangka pelayanan yang dirinya terima jauh dari perkiraan semula. Seharusnya pengelola mencari tahu sebab musabab kejadian dan memberi penjelasan agar perasaan nyaman diterima konsumen BTC.
Kejadian lain yang membuat Nr kecewa adalah tidak adanya respon positif saat kaca kendaraannya pecah. Kendaraan yang juga diparkir di BTC juga pecah saat di parkir. "tak ada tanggapan, seharusnya pengelola ikut bertanggungjawab atas kejadian yang dialami warganya." tegasnya. don.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar