Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Jumat, 06 Agustus 2010

MAKLUMAT WALIKOTA DI BULAN SUCI RAMADHAN

bertempat di ruang pertemuan walikota Bekasi, 6/8, kemarin diadakan sosialisasi maklumat walikota Bekasi. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Ka. Satpol PP) dan asisten Daerah II (ASDA II) memberikan keterangan terkait tentang adanya maklumat baru walikota Bekasi memasuki masa bulan suci ramadhan.

Beberapa ketentuan untuk menghormati bulan suci ramadhan disampaikan pemkot Bekasi melalui leaflet maklumat. Acara yang dihadiri perwakilan kepolisian, kejaksaan dan Pengadilan Negeri Bekasi itu dijabarkan tentang bulan suci ramadhan yang akan dimulai 11 atau 12 Agustus nanti.

Selain itu sosialisasi ini diminta untuk diperhatikan oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam kehidupan sehari-hari saat bulan suci ramadhan. Seluruh lingkungan dalam institusi pemkot Bekasi diminta untuk memperhatikan maklumat yang dikeluarkan.

Dalam kesempatan tersebut, dibagikan leaflet maklumat dan juga diserahkan jadwal imsakiyah. Leaflet sendiri diminta ditempel ditempat-tempat strategis di seluruh lingkungan pemerintah daerah yang digunakan banyak orang untuk berkumpul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar