Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Selasa, 03 Agustus 2010

IBI KOTA BEKASI ADAKAN SEMINAR DI HUT KE-59

Ikatan Bidan Indonesia (IBI) rayakan HUT ke-59 dengan mengadakan kegiatan di gedung Patriot dengan tema Penguatan Profesi Bidan Mendukung Percepatan Pencapaian MDG's, 3/8. Kegiatan yang diikuti ratusan bidan dan calon bidan itu diselenggarakan berkat kerjasama dengan Rumah Sakit Budi Lestari, Bekasi. Calon bidan terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Sebagai pembicara pada seminar ini adalah dr. Lauren dan dr. Ekarini S. Pog. Sponsor produk yang turut mendukung kegiatan seminar IBI, susu SGM, memasang slide produk disisi kanan dan kiri ruangan gedung Patriot. kegiatan disemarakkan paduan suara bidan.

Sambutan pembukaan acara HUT ke-59 oleh ketua IBI Jawa Barat, Tuti Nurhayati, menyampaikan keinginan untuk standarisasi pelayanan bidan. Ketua Jawa Barat berharap nilai-nilai profesi bidan dapat mengkristal.

dr. Yonti dalam sambutannya berharap agar IBI kota Bekasi dapat meningkatan pelayanan dan kedisiplinan bidan. Semua bertujuan agar seluruh masyarakat kota Bekasi mendapatkan pelayanan terbaik. Kesehatan merupakan bagian dari visi kota Bekasi, namun itu bukan hanya tugas pemerintah tetapi juga masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar