Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Jumat, 20 Agustus 2010

BUKA BERSAMA DIKEDIAMAN WAKIL WALIKOTA BEKASI


Lebih dari 2.000 orang menghadiri buka puasa dikediaman H. Rahmat Effendi Wakil Walikota Bekasi, Pondok Pekayon Indah DD37/ 39, Bekasi Selatan, 19/8. Seluruh komponen masyarakat Bekasi hadir di acara tersebut dan meninggalkan kediaman hampir memasuki waktu Isya.

Tokoh Agama, Birokrat, Tokoh muda Bekasi, Politisi muda-tua Bekasi dan pimpinan organisasi massa hadir dikegiatan yang berbarengan dengan acara santunan Mega Konser Ramadhan di Pendopo Rudin Walikota Bekasi. Tertlihat KH. Zamaksari, KH. Abdul Latief, Habieb Ali, H. Abdul Manan, Drs. Dadang Hidayat SE. kepala BKD, Drs. Abudin M.Si. staf ahli walikota Bekasi, Siti Aisyah S. Sos., Adi Yunsyah, M. Dian dari Partai Gerindra, Anang Suryana dari partai Gerindra, Drs. Rosihan Anwar dari partai Golkar, M. Said dari PPP, Thamrin Usman dari PAN, Lisbet Monliner dari PDS, H. Yusuf Nasih S. Sos. wakil ketua DPRD Kota Bekasi, H. Chairoman Juwono Putro Ketua fraksi PKS, H. Herry Koeswara ketua komisi C, Rinto Andrianto S.Pd. dari PKS, Ari Castro sekjen Forum Study Mahasiswa untuk Kemanusiaan dan Demokrasi (FSMKD), Mahrul salah satu tokoh Karang Taruna Kota Bekasi.

Suasana kekeluargaan sangat kental sekali dari setiap komunikasi yang terjadi saat acara maupun usai acara tersebut. Pertemuan yang berkesan untuk membangun ukhuwah Islamiyah dan ukhuwah wathoniah. Awan mendung yang menggelayat dan sesekali meneteskan air tak menyurutkan jemaah untuk tetap mendengarkan ceramah yang disampaikan Habieb Ali dan KH. Abdul Latief.

1 komentar:

  1. bang itu diruam nya wali kota apa wakil wali kota,,
    yg benar dong,, tulis beritanya tolong di rifisi lagi ok,,

    BalasHapus