Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Sabtu, 24 Juli 2010

SEPAK BOLA ANTAR KODIM PIALA DANREM WIJAYAKARTA CUP 2010


Kepala Staf Komando Resor Militer 051/ Wijayakarta Letnan Kolonel Kav. Sulaiman Agusto mewakili Komandan Resor 051/ Wijayakarta Kolonel Inf. Sunindyo membuka kejuaraan turnamen sepak bola antar Kodim di jajaran Korem 051/ Wijayakarta, 20/7. Dalam rangka memperebutkan piala Danrem Cup, bertempat di Gor Patriot Bekasi Jawa Barat, yang pembukaannya juga dihadiri perwakilan pimpinan pemerintah daerah di wilayah Korem Wijayakarta, Danyonarmed 7-105/GS, Danyonif 202/TM, perwakilan Polres Metro Jaksel dan Metro Bekasi, Koni, Personel Kodam Jaya, Jasdam Jaya.

Pertandingan diawali tendangan bola oleh Kasrem 051/ Wijayakarya dengan pertandingan pembuka mempertemukan Komando Distrik Militer (Kodim) 0504 Jakarta Selatan dan Kodim 0505 Jakarta Timur. Sedangkan laporan pelaksanaan selaku ketua panitia penyelanggaraan pertandingan adalah Kepala Seksi Personel Korem 051/ Wijayakarta Mayor Inf. Wirmaika.

Kegiatan ini merupakan ajang untuk peningkatan kemanunggalan TNI dengan rakyat, mencari bibit -bibit atlit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) dan komponen masyarakat yang dapat mewakili wilayah Korem 051/ Wijayakarta dalam even-even tertentu. Selain itu juga pertandingan sepak bola antar Kodim ini diharapkan dapat menyediakan wadah sarana bagi atlit-atlit muda dalam mengembangkan bakat dan prestasi, membantu pimpinan TNI-AD untuk mewujudkan tim Persatuan Sepak bola Angkatan Darat (PSAD) yang berkualitas guna menghadapi even pada tingkat Nasional maupun Internasional. Kegiatan turnament ini dapat dimanfaatkan untuk merekrut calon prajurit TNI-AD yang memiliki kemampuan olah raga khususnya sepak bola.

Terlaksananya turnamen sepak bola antar Kodim diharapkan juga dapat meningkatkan hubungan kekeluargaan yang lebih baik lagi antara sesama anggota prajurit dan warga masyarakat. Disamping mendapatkan para pemain sepak bola yang profesional dari kegiatan yang rutin dilakukan untuk menguji kemampuan olah raga sepak bola masing-masing. Dihari pertama pertandingan sepak bola Kodim 0504 yang berhadapan dengan Kodim 0505, pertandingan dimenangkan oleh tim sepak bola Kodim 0505 dengan skor 3-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar