Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Sabtu, 24 Juli 2010

PDAM BEKASI DALAM PROSES MENJADI PDAM TIRTA BHAGASASI



Perusahaan Daerah Air Minum Daerah (PDAM) Bekasi secara bertahap mulai berbenah menjadi perusahaan daerah yang profesional dan lekat dengan citra daerahnya. Rencana perubahan nama sudah mulai berjalan dan akan segera di-launching pada tanggal 29 September 2010 nanti bertepaatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) PDAM tersebut. Disampaikan oleh Hubungan masyrakat (Humas) PDAM Bekasi, Wawan Hendrawan, via telpon saat ditanya kebenaran perubahan nama PDAM Bekasi menjadi PDAM Tirta Bhagasasi, 25/7.

Proses perubahan sendiri sudah jelas dengan ditanda tanganinya keputusan bersama tentang perubahn nama perusahaan daerah tersebut. Direktur Utama PDAM Bekasi, Wahyu Prihantono, melalui pesan singkatnya menjawab pertanyaan tentang landasan formal perubahan nama. Dalam pesan singkat yang kami terima, surat keputusan bersama Bupati dan Walikota Bekasi itu sudah ditanda tangani Bupati Bekasi, Dr. Sa' dudin.

Pernyataan persetujuan pun disampaikan oleh Wakil Walikota Bekasi, H. Rahmat Effendi, saat dikonfirm prihal perubahan nama. Wakil Walikota yang juga ketua umum Badan Kontak Masyarakat Bekasi (BKMB)Bhagasasi itu menyampaikan pesannya menjawab pertanyaan perubahan Nama menjadi PDAM Tirta Bhagasasi beserta legal formalnya. Seperti diketahui, humas PDAM Bekasi beberapa bulan lalu sempat melontarkan keinginan perusahaan untuk merubah nama.

Namun Wawan menyampaikan belum ada releas resmi perubahan nama, karena Perusahaan berharap ini menjadi surpries HUT perusahaan untuk seluruh warga Bekasi. Logo dan berbagai hal terkait perubahan nama sudah ada dan dipersiapkan dengan matang oleh perusahaan. Dibawah logo terdapat motto PDAM Tirta Bhagasasi nantinya," Unggul dalam Mutu, Prima Dalam Pelayanan.". "Maaf belum ada releas resmi terkait perubahan nama, logo dll. Nanti kalau sudah waktunya akan kami sampaikan." katanya. Don.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar