Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Kamis, 22 Maret 2012

HASIL POLLING PASANGAN DIAL HASAN MENURUT PUBLIK

Setelah mencoba bertahan dengan kondisi yang ada, saya akhirnya untuk menghentikan supporting pada Hj. Dial Hasan. Saya memutuskan untuk menyudahi "gerilya" kota yang sempat saya bantu dalam waktu 1 bulan. Popularitas beliau melonjak, namun sayang tidak ada evaluasi dan kesungguhan pribadi dalam menginisiasi peluang dalam bentuk team work. Sehingga planing mudah terbaca dan tidak solid team buatan berdasarkan permata kegiatan yang dilakukan. H. Chairoman Joewono Putro M. Eng. dalam polling yang dilakukan mendapatkan 11% dukungan sama seperti H. Yusuf Nasih S.Sos., H. Salih Mangara Sitompul SH. Sedangkan H. Awing Asmawi meraup dukungan 17%, H. Mochtar Mohamad yang sudah ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meraup 26% suara dukungan. Dr. H. Rahmat Effendi dengan 35% dukungan dianggap pasangan yang tepat bagi master tekhnik lulusan UI, Hj. Dial Hasan. Menurut pengakuan terakhir, Dial dulunya merupakan kader GOLKAR karena ibunya merupakan wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI daerah pemilihan Jawa Timur dari partai GOLKAR. Dengan penghentian supporting sistem yang saya lakukan, polling ini akan dihentikan pula agar pihak Hj. Dial Hasan dapat menjalankan rulenya sendiri. Dan saya pun lebih objective dalam melihat persoalan pemilu kada kota Bekasi yang akan dilangsungkan Desember 2012. Saya ucapkan terimakasih pada para blogger yang mau menyempatkan diri menyumbangkan suaranya dalam polling tersebut. Saya lanjutkan Lagi dengan program political assistant pada fihak-fihak yang dapat diajak kerja sama untuk mewujudkan Kota Bekasi lebih baik. Baik itu dengan Dr. H. Rahmat Effendi, H. Yusuf Nasih, H. Heri Koswara MA., H. Wahyu Prihantono, H. Sutriono s.pD., maupun Drs. H. Andi Zabidi. (Don)

1 komentar:

  1. Bismillahirrohmanirrohim

    Insya Allah Pasangan Ideal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Periode 2012-2017 adalah: H. Rahmat Effendi - Hj. Dial Hasan dari Golkar- Gerindra.

    Terima Kasih
    http://alisalam-jawabarat.blogspot.com

    BalasHapus