Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Sabtu, 19 Juni 2010

PENDOPO WALIKOTA BEKASI DIREHAB



Pendopo Walikota pada tahun anggaran 2010 direhab secara menyeluruh menggunakan anggaran sebesar Rp.197 juta lebih. Sebelumnya anggaran hanya untuk pengecatan hanya Rp. 14 juta berada di bagian umum sekretariat daerah kota Bekasi. tahun 2008 saat Heri Suparjan masih menjadi salah satu kepala sub bagian di bagian umum, pendopo walikota Bekasi sempat di cat sebagai bentuk perawatan tahunan.

sebagai tempat yang umumnya dipergunakan sebagai tempat diskusi dan ruang tunggu tamu walikota, pendomo memerlukan pemeliharaan dan peningkatan kualitas. di kota Bekasi sendiri konsep kantor dengan pendopo masih dominan dan dipertahankan. warisan sejak zaman keresidenan itu kini perlu ditingkatkan fungsinya, kata TeddyMalik kepala sub bagian rumah tangga.

melalui surat mulai kerja nomor 602.1/ 173.PMK/ PPK-WASDAL/ DISWASBANG/ V/ 2010, CV.TRI ANANDA akan melaksanakan pekerjaan rehab selama 90 hari kalender. pelelangan proyek rehab sendiri ada di dinas tata ruang dan pengawasan bangunan (distawasbang). menurut tedi malik kedepan optimalisasi untuk kegiatan pemerintahan juga akan menggunakan pendopo ini. pendopo yang tepat berada di depan rumah dinas (rudin) walikota bekasi itu akan didesain ke "bekasi~bekasi" an dengan arsitektur lebih modern. Sudah lama tidak direhab pemkot merasa punya kewajiban juga mempertahankan seni arsitektur daerah.

"Kegiatan silaturahmi dan pengajian akan banyak menggunakan pendopo walikota ini." jelas tedi. dony.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar