Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Minggu, 18 April 2010

HUT PWI KE-64 DILAKSANAKAN SECARA MERIAH DI KANTOR PERWAKILAN BEKASI






Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Bekasi pada Hari minggu, 18 April 2010, bertempat di Jalan Rawa Tembaga II mengadakan kegiatan bakti Sosial berupa santunan pada 110 anak yatim piatu. Kegiatan tahunan yang selalu diselenggarakan secara sederhana itu, tahun ini diselenggarakan lebih meriah. Bukan saja karena setting panggung tetapi juga adanya peningkatan jumlah anak-anak yatim piatu yang diberikan santunan. Ada peningkatan 100% dalam bentuk santunan baik itu bingkisan maupun bantuan dalam bentuk uang cash.

Acara yang dimulai pukul 10.30 WIB itu berjalan dengan sukses. Selain dihadiri yatim dn piatu juga tamu-tamu undangan dari berbagai tempat. Perwakilan Kota Depok, Perwakilan Jawa Barat dan juga yang mewaakili Bupati Bekasi.

Dalam sambupatannya Kusnadi, Ketua PWI perwakilan Bekasi, menekankan pada kompetensi dan kepedulian sosial korp wartawan yang ada di Bekasi. Kusnadi mengingatkan peranan penting wartawan dalam kegiatan oial kemasyarakatan dimanapun dia berada.

Suherga mewakili Bupati Bekasi Sa'dudin mengucapkan terima kasih sebesar-bearnya kepada PWI perwakilan Bekasi yang telah berkiprah dalam pembangunan di wilayah kabupaten Bekasi. Bupati menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya pada insan PWI yang dengan usahanya mampu menyampaikan pesan-pesan pembangunan. Diharapkan kedepan jalinan kerjasama dapat ditingkatkan dan dipererat.

Sebagai cara pamungkas, hiburan dangdut diisi dua biduanita dari daerah sekitar Bekasi. Dalam acara hiburan ini beberapa wartawan Bekasi juga tampil ke panggung menyumbangkan suara mereka. Acara HUT PWI ke-64 dan sekaligus Hari Pers ini mendapatkan dukungan dari Ketua Gapensi H. Firman Hartono, Bupati Bekasi, RM. Wulan sari, Pemerintah Kota Bekasi dan berbagai pihak yang turut menyukseskan kegiatan HUT dan amal ini. (Don).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar