Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Rabu, 08 September 2010

SUKUR NABABAN MINTA PRESIDEN TURUN TANGAN

Pihak Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) melalui juru bicaranya Sukur Nababan meminta polisi menangkap seluruh pelaku penikaman Majlis HKBP, Hasian Lumbantoruan Sihombing. Selain itu Sukur menyatakan apa yang dialami HKBP Pondok Timur Indah (PTI) sebagai tindak teror terencana.

Dalam aksi yang dilakukan 8 orang tak dikenal itu jatuh korban lain yaitu pendeta HKBP Lusida Simanjuntak. Sukur meminta presiden untuk mencabut peraturan bersama (perber) menteri agama- menteri dalam negeri tahun 2006 dan meminta kapolres menangkap segera pelaku. "Umat mau beribadat ditikam dijalan, ini adalah tindak teroris terencana dan harus ditindak". Katanya.

Presiden diminta untuk turun tangan menyelesaikan kasus ini. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia dari fraksi PDIP itu juga meminta walikota atau pemkot Bekasi untuk memberi izin.

Jemaat HKBP rencananya akan beribadat di tanah milik mereka di Ciketing Asem (cikeas). Dalam perjalanan mereka diganggu dengan penikaman dan memukul kedua pimpinan HKBP PTI tersebut di atas. "Saya minta pelaku ditangkap hari ini juga." katanya. Don.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar