Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Rabu, 08 September 2010

PENDETA HKBP PTI BEKASI DIPUKUL DI CIKEAS

Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) hari ini tetap ibadah di Ciketing Asem (Cikeas). Dilahan kosong seluas 3 ribu meter itu ibadah seperti biasa dilakukan dihari yang masih bernuansa Idul Fitri 1431 H. Tiba-tiba jamaat diserang orang tak dikenal. Hasian Lumbantoruan ditikam dan Luspida Simanjuntak dipukul tepat di atas kening alis kirinya.

Saat dihubungi sebelum kejadian, Luspida Simanjuntak, salah satu pendeta HKBP Pondok Timur Indah (PTI) mengatakan situasi ibadah hari ini aman-aman saja. "Saya berharap ibadah hari ini dilahan milik kami lebih khidmad." katanya.

Ditempat terpisah Rosihan Anwar dari fraksi Golkar menyatakan bahwa pemerintah Bekasi harus konsisten berpegang pada aturan. "Pemkot harus membuka lagi aturan yang ada agar kehidupan umat beragama di kota Bekasi dapat berjalan baik. Bagi warga muslim saya berharap tetap berpegang pada hukum yang berlaku dan mengedepankan hukum agar tidak anarkis dalam bermasyarakat." kata anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Bekasi itu. Don.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar