Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Rabu, 05 Mei 2010

WABUB HARAPKAN PDAM BEKASI MAMPU PENUHI KEBUTUHAN AIR BERSIH


Perkembangan baik atas hadirnya personalia baru yang dipimpin Wahyu Prihantono sebagai Direktur Utama setelah lulus vit and proper test datang dari Kabupaten Bekasi. Wakil Bupati (Wabub) Darip Mulyana berharap dengan personalia baru dipimpin Wahyu Prihantono PDAM Bekasi dapat semakin maju dan memenuhi harapan para pelanggan khususnya warga Kabupaten Bekasi. Wabub berharap berbagai kelemahan yang terdapat pada perusahaan daerah tersebut dapat diperbaiki.

Seperti yang pernah disampaikan humas PDAM Wawan Hermawan bahwa PDAM Bekasi kedepan akan meningkatkan kualitas pelayanan dan image dimata pelanggan dan masyarakat pada umumnya. Tentunya hal tersebut membutuhkan kerja keras dari seluruh karyawan PDAM Bekasi. Peningkatan produktifitas kerja diharapkan dapat memenuhi keinginan masyarakat dan para pemilik saham PDAM Bekasi.

Saat memberikan konfirmasi pada Bekasi News via telpon, WaBup mengingatkan bahwa personalia baru memiliki kewajiban untuk meningkatkan kemampuan perusahaan untuk memenuhi kebutuhan akan air bersih. Masyarakat Kabupaten Bekasi sangat berharap PDAM dapat membaca kebutuhan akan air bersih ditahun-tahun akan datang. Dari 140 ribu lebih pelanggan PDAM Bekasi, setengah diantaranya merupakan warga kabupaten Bekasi.

"PDAM Bekasi harus mampu memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga kabupaten Bekasi." tegas wabub. Berbagai kendala yang dihadapi harus mampu diselesaikan dengan adanya pimpinan yang baru. dengan demikian kedepan PDAm sudah dapat membaca kebutuhan masyarakat akan air bersih.

Sumber daya air saat ini menjadi kebutuhan pokok masyarakat akibat pengaruh alam baik itu pemanasan global dan perubahan lingkungan. Hal ini juga dapat dipahami dengan aturan-aturan yang ada tentang hal itu seperti UU No. 7 tahun 2004 tentang sumberdaya air, PP No. 16 tahun 2005 tentang air minum dan PP No. 43 tahun 2008 tentang air tanah. SDM PDAM Bekasi harus semakin giat menyiapkan diri untuk dapat membantu masyarakat.

Hal aset milik Pemeribntah Kabupatebn Bekasi yang dikelola PDAM Bekasi, Wabub berharap juga dipikirkan oleh pimpinan baru PDAM. Lebih dari 300 milyar nilai aset milik pemerintah kabupaten Bekasi harus mampu memberi kontribusi yang signifikan bagi pemasukan ke kas daerah Kabupaten Bekasi. Sebagai perusahaan profit PDAM Bekasi harus mampu meyakinkan pemilik saham bahwa investasi di PDAM Bekasi menguntungkan bagi pemilik. "Sampai saat ini masih Rp. 2 milyar lebih." ujarnya coba membandingkan dengan aset milik Pemerintah Kabupaten. Don.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar