Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Sabtu, 18 Februari 2012

HIDUP DIAL SELAIN UNTUK MASYARAKAT JUGA UNTUK ANAK-ANAK

"SUARA PEREMPUAN PENENTU KEMENANGAN", HJ. DIAL HASAN KA. DEP. MINYAK DAN GAS BUMI DPP PARTAI GERINDRA.
Bagai putri-putri dari kayangan, Hj. Dial Hasan dan anak-anak putrinya sangat kompak dan serasi dalam menjalani hubungan interaksi sesama perempuan dalam keluarga karena semua tampak ceria dengan senyumnya. Pola asuh anak yang sangat menentukan dalam tumbuh kembang anak-anak Hj. Dial Hasan yang tinggal di komplek Cening Ati, Pondok Gede, Kota Bekasi. Sabtu (18/2), Dial mengantar anak perempuannya ke mobil kijang Inova yang siap mengantarnya ke sekolah dengan pengawalan sopir pribadi Dial yang juga asli dari madura. Dial menyiapkan teh hangat untuk diminum bersama dengan embannya, Mbak Nur, sebagai fasilatasi kegiatan rutin pagi di hari yang tidak terlalu sibuk. Hj. Dial Hasan konsern pada pribadi-pribadi anak-anaknya, sehingga hal-hal detail yang terjadi pada anaknya selalu ia ketahui dengan seksama. "Sebaiknya kita tidak membahas hal-hal negatif didepan anak-anak, karena itu sangat berpengaruh pada tumbuh kembang anak-anak kita," kata ibu 6 anak itu. Kesibukannya yang total dan all out untuk memasuki panggung politik pemilihan kepala daerah, tidak cukup untuk menahannya menghentikan aktivitas menyayangi anak-anaknya dengan full mengasuh anaknya di hari sabtu dan minggu. "Saya fullkan diri saya untuk anak-anak hari ini, kasihan mereka kalau saya tinggal terlalu lama," kata Istri Muhammad Hadinanto Djoko tersebut. Hj. Dial Hasan selalu kontak telpon dengan suami tercinta setiap 1 jam untuk membahas anak-anak dan keluarga saat berada dikendaraan menjalani aktivitas politik maupun usaha. "Satu pesan anak-anak pada saya soal pencalonan saya sebagai walikota/ wakil walikota Bekasi, saya tidak akan mau dikenal anak-anak lagi kalau saya melakukan penyelewengan jabatan," katanya yang sibuk menata anak-anaknya relaksasi ke salon atau mengantar kakaknya Umroh. (Don) (Sent from my BlackBerry® powered by Sinyal Kuat INDOSAT atas dukungan biaya komunikasi dari PDAM TIRTA BHAGASASI, PDAM TIRTA PATRIOT dan Dr. H. RAHMAT EFFENDI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar