Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Rabu, 15 September 2010

WARGA TANGGERANG SELATAN BUANG SAMPAH DI TENGAH JALAN


Tanggerang Selatan benar-banar mengalami kesulitan dalam hal tempat pembuangan sampah. Khususnya sampah rumah tangga yang setiap harinya terkumpul di rumah tangga-rumah tangga warganya.

Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya sampah yang dibuang disekitar jalan ke arah Bumi Serpong Damai (BSD) dari arah Kota Tanggerang. Sampah-sampah yang dibungkus plastik sengaja dibuang warga atau pengguna jalan di median tengah pembatas jalan dan tepian jalan.

Emi Salamah salah satu warga yang ditemui mengaku sampah-sampah itu sejak lama selalu dibuang di jalan. "Bukan hanya saat atau usai idul fitri saja, tapi sudah lama warga buang sampah di jalan." katanya.

Kebiasaan ini tentunya sangat mengganggu pemandangan dan kenyamanan para pengguna jalan. Apalagi ada pengendara yang sengaja berhenti sejenak di tengah jalan untuk membuang sampah.

"Sampai saat ini belum ada tindakan dari pemerintah TangSel hal itu. Bahkan ada pemulung yang cari barang dari tumpukan sampah ditengah jalan." kata Emi yang melihat itu sebagai ganguan bagi pengguna jalan. Don.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar