Halaman


Prabowo Subianto For Presiden

Selasa, 24 Agustus 2010

BANYAK SAMPAH DIBUANG SEMBARANGAN


Banyak sampah dibuang sembarangan di jalan perjuangan, jalan lingkar luar,Jalan Jati Rangga dan jalan pengasinan. Sampah dibungkus plastik dibuang sembarangan itu berada di seberang universitas Bhayangkara Bekasi, jalanan dekat perumahan wisma asri 3,jalan lurah Namat Jati Rangga dekat pasar Kranggan dan jembatan dekat ruko di sekitar jalan pengasinan. Padahal beberapa waktu lalu Kota Bekasi dianugrahi piala adipura oleh presiden yang diterima langsung walikota Bekasi, Mochtar Mohamad.

Saat ditelusuri, semua, tidak diketahui kapan waktu tepatnya awal masyarakat buang sampah sembarangan. Pembuangan sampah rumah tangga yang dibungkus plastik itu banyak dilakukan pengguna jalan saat pagi akan berangkat ke kantor atau kerja. Semua lokasi tersebut di atas tepat berada dipinggir jalan. Dapat dipastikan semuanya menimbulkan bau busuk dan dipenuhi lalat.

Butuh tindakan segera dari perangkat kelurahan dan organisasi ditingkat Rukun Warga (RW) dengan meningkatnyavolume sampah ditempat tersebut di atas. Ketiadaan tindakan untuk menghentikan pembuangan sampah secara sembarangan akan berakibat pada munculnya Tempat Pembuangan Sampah (TPS) liar dibanyak wilayah. Koordinasi pembersihan dan penghentian pembuangan sampah secara sembarangan harus dilakukan oleh dinas kebersihan Kota Bekasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar